Juventus Semakin Dekat Untuk Pemain Gelandang Chelsea


Juventus Semakin Dekat Untuk Pemain Gelandang Chelsea

Juventus Semakin Dekat Untuk Pemain Gelandang Chelsea

Pemain gelandang Chelsea Jorginho saat ini tengah jadi salah satu bidikan oleh klub Serie A Juventus. Dimana agen dari sang pemain belum lama ini mengungkapkan jika pemain tersebut kemungkinan akan dijual pada bursa musim panas ini. Sehingga akan membuka kesempatan semakin lebar dari Bianconerri untuk bisa mendatangkan pemain.

Jorginho saat ini masih memiliki tiga tahun kontrak bersama The Blues. Akan tetapi banyak rumor yang beredar di beberapa surat kabar di eropa. Dimana pemain tersbut memungkinan untuk kembali reuni dengan pelatih Maurizio Sarri. Mengingat pelatih Juventus tersebut memiliki hubungan yang cukup dengan Jorginho selama menjadi pelatih di Premier League.

Bahkan agen dari Jorginho sempat mengungkapkan jika pelatih Maurizio Sarri saat ini tengah memiliki daya tarik. Untuk bisa mendatangkan pemain ini pada bursa pemain musim panas nanti. Pemain gelandang tersebut sepertinya akan tertarik untuk bisa kembali ke kompetisi Serie A dalam waktu dekat.

Selain itu apabila ada klub yang mau memberikan penawaran yang cukup besar. Kemungkinan kesepakatan akan segera dimulai untuk memasukan nama Jorginho dalam bursa pemain musim panas. Sehingga tak menutup kemungkinan jika pemain ini akan hengkang dalam waktu dekat nanti. Mengingat Jorginho sendiri sepertinya tidak akan menjadi pemain utama di Chelsea musim depan.

Jorginho bisa menjadi rekrutan yang pas untuk taktik Maurizio Sarri

Pemain internasional Italia tersebut bisa menjadi rekrutan pemain yang tepat pada musim panas ini. Mengingat Jorginho sudah cukup paham dengan taktik yang akan digunakan oleh pelatih Juventus. Sehingga masalah lini tengah Juventus setidaknya bisa teratasi setelah mendatangkan pemain ini pada musim panas nanti.

Lini tengah Juventus yang saat ini tengah didominasi oleh Miralem Pjanic. Sudah dapat dipastikan akan hengkang dalam waktu dekat ini. Dimana pemain tersebut menjadi salah satu pemain incaran klub papan atas di Spanyol Barcelona. Sehingga ada satu kursi kosong pada musim depan jika Miralem Pjanic akan hengkang pada musim panas ini.

Selain itu pihak Chelsea kemungkinan juga akan cukup tertarik untuk bisa menukar Jorginho dengan Miralem Pjanic. Sehingga kedua belah pihak akan sama-sama diuntungkan akan pertukaran dua pemain tersebut. Sehingga kesepakatan ini akan bisa dilaksanakan dengan lancar dalam waktu dekat. Mengingat kedua pemain ini masih memiliki potensial besar dalam karirnya dimasa depan bersama klubnya musim depan nanti.

Previous Arsenal Bakal Rekrut Bek Tengah Sevilla

Next Arthur Melo Menutup Pintu Untuk Hengkang Ke Juventus

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *