Juventus Sambut Kembali Cristiano Ronaldo di Turin

0
76
Ronaldo
TVP Sport

Juventus telah menyambut kembalinya Cristiano Ronaldo ke Turin, setelah pulang dari masa liburan seusai membela Portugal di Euro 2020.

Ia bersama para pemain lainnya yang tersisih di babak 16 besar Euro 2020 – Adrien Rabiot, Matthijs de Ligt, Aaron Ramsey, dan Dejan Kulusevski – sudah tiba di fasilitas kesehatan J-Medical pada hari Senin (26/7) pagi waktu setempat.

Para pemain ini melakukan tes kesehatan yang rutin dilakukan oleh klub sebelum musim dimulai, dan tepat setelah mereka kembali dari masa liburannya.

Namun kehadiran Ronaldo di Continassa bisa lebih daripada itu. Menurut Tuttosport, ia juga dijadwalkan untuk melaksanakan pertemuan dengan para pejabat penting Juventus, termasuk pelatih Massimiliano Allegri.

Masa depan sang mega bintang berusia 36 tahun itu sudah dibicarakan oleh publik sejak berbulan-bulan yang lalu, mengingat kontraknya tinggal menyisakan semusim lagi.

Kini pilihannya adalah untuk pindah ke klub lain pada musim panas ini, atau bertahan dengan atau tanpa perpanjangan kontrak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini