Juventus Mungkin Bakal Tukar McKennie Demi Tchouameni

0
56
Tchouameni
Twitter

Juventus kabarnya berpotensi untuk menukar Weston McKennie untuk mendapatkan Aurelien Tchouameni dari AS Monaco pada bursa transfer musim dingin mendatang.

McKennie memang sudah hampir meninggalkan Bianconeri sejak bursa transfer musim panas lalu, tak lama setelah klub mempermenankannya usai melalui musim yang gemilang bersama Andrea Pirlo.

Namun kedatangan Massimiliano Allegri membuat sang gelandang asal Amerika Serikat lebih sering mengisi bangku cadangan. Ia bahkan hampir gabung Tottenham Hotspur pada bursa transfer lalu.

Menurut La Gazzetta dello Sport, McKennie bakal menjadi sosok yang dikorbankan oleh manajemen Juventus untuk mendapatkan gelandang incarannya pada Januari nanti.

Ialah Tchouameni, yang belakangan juga dikaitkan dengan klub-klub top Eropa lainnya, yaitu Real Madrid dan juga Chelsea.

Sang pemain berusia 21 tahun itu semakin laris di pasar transfer setelah menampilkan permainan gemilang bersama timnas Prancis, kala menaklukkan Spanyol di final UEFA Nations League pada akhir pekan lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini