Juventus Menjadi Tempat Terbaik Bagi Leonardo Bonnuci


Juventus Menjadi Tempat Terbaik Bagi Leonardo Bonnuci

Juventus Menjadi Tempat Terbaik Bagi Leonardo Bonnuci

Bek tangguh Juventus Leonardo Bonucci merasa jika perbuaatannya hengkang dari Allianz stadium. Membuat pemain ini cukup yakin apabila karir sepak bola professional hanya akan didikasikan untuk Bianconerri. Meskipun dirinya memiliki perselisihan dengan petinggi Juventus beberapa tahun lalu.

Hengkangnya  Bonucci dari Alliaz stadium pada tahun 2016-17 silam. Menjadi puncak ketidak tahanan pemain dengan perselisihan yang ia alami dengan Max Allergi. Sehingga membuat pemain lini belakang tersebut hengkang ke AC Milan pada saat itu juga.

Namun performa yang tidak bagus membuat Leonardo Bonucci hanya bertahan satu tahun saja bersama Rossonerri. Kemudian dirinya kembali mendapat panggilan untuk ke klub sebelunnya. Masa-masa sulit di San Siro menjadikan pemain tersebut sadar. Jika karir sepak bolanya hanya bisa di didikasikan untuk si nyonya tua selama ini.

Dikutip dari La Gazzeta dello Sport, pada saat di AC Milan dirinya merasa cukup kesulitan. Untuk membangun segala hal sejak kedatangannya ke San Siro tersebut. Entah itu secara kepribadian maupun karir sepak bolanya itu sendiri. Dirinya juga menilai keputusannya pada saat itu bisa saja karena amarah yang masih meluap-luap.

Hanya selang beberapa bulan semenjak kedatangannya ke San Siro. Ia telah menyadari jika pilihannya saat itu bisa saja merupakan sesuatu kecerobahan. Sehingga menghasilkan keputusan yang membuat dirinya merasa cukup kecewa dengan pilihannya saat itu juga.

Senang bisa kembali ke Turin

Selain itu semenjak kekalahan timnya di ajang liga champion pada saat itu. Seperti membuat pemain ini lebih yakin kembali untuk hengkang dalam waktu sesegera mungkin. Meskipun keputusan yang  Leonardo Bonucci pilih merupakan pilihan yang kurang tepat untuknya saat itu.

Disisi lain pada awal kedatangan ke Milan pada saat itu membuat dirinya bertemu dengan beberapa perempuan cantik. Salah satunya adalah Rino Gattuso yang sedikit memperkeruh suasana dari Bonucci pada saat itu. Tetapi dirinya berhasil menyelesaikan satu per satu permasalahannya dan kembali ke Turin.

Leonardo Bonucci merasa cukup senang dan bahagia bisa kembali ke klub yang sudah dianggap seperti keluarga itu. Walaupun pemain bek tersebut kini berusia 33 tahun dirinya tetap menjadi pilihan utama dari pelatih Maurizio Sarri. Pada kompetisi Serie A musim ini ia telah ditampilkan sebanyak 34 pertandingan disemua ajang kompetisi. Dengan berhasil meyumbang tiga gol di kompetisi Serie A dan satu gol diajang Coppa Italia.

Previous Alisson Potensi Jadi Kiper Terbaik Sejarah Liverpool

Next Giulini ; Nainggolan Tepat Untuk Kembali Ke Inter Milan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *