Juventus Masukkan McKennie dalam Daftar Jual

0
69
McKennie
World Today News

Juventus dikabarkan memasukkan Weston McKennie dalam daftar jual di sisa bursa transfer musim panas ini atas instruksi dari pelatih Massimiliano Allegri.

Sang pelatih asal Italia itu menggantikan Andrea Pirlo pada musim panas ini, dan tidak yakin dengan kemampuan gelandang asal Amerika Serikat tersebut, hingga mengizinkannya untuk hengkang pada sepekan terakhir bursa transfer.

Aston Villa dikabarkan menjadi klub terdepan yang paling meminati pemain berusia 22 tahun ini, menurut warta dari Nicola Balice dari Il Corriere dello Sport.

Sedangkan menurut warta dari La Gazzetta dello Sport, oleh Luca Biachin, Tottenham Hotspur dan Everton juga ikut dalam persaingan.

Jurnalis ternama asal Italia, Fabrizio Romano, mengonfirmasi bahwa Bianconeri menaruh harga sebesar 25 hingga 30 juta euro untuk McKennie, namun membantah ketertarikan Spurs.

Menurut klaim sebelumnya, kubu London Utara bersedia untuk menukar Moussa Sissoko untuk McKennie, namun itu dibantah oleh Romano.

Sang pemain asal Texas baru bergabung pada musim panas tahun lalu dengan status pinjaman dari Schalke 04, namun klub memutuskan untuk mempermanenkannya senilai 18,5 juta euro pada Maret lalu.

Andrea Pirlo sangat mengandalkannya, dengan memberikan kesempatan bermain dalam 46 pertandingan, selagi menorehkan enam gol dan tiga assist, namun Allegri belum memainkannya pada pekan pembuka musim yang dimulai pekan lalu, akibat dari skorsing.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini