Juventus Masukan Nama Bernardeschi Demi Jorginho


Juventus Masukan Nama Bernardeschi Demi Jorginho

Juventus Masukan Nama Bernardeschi Demi Jorginho

Juventus menjadi salah satu klub yang memiliki ketertarikan penuh untuk bisa mendapatkan Jorginho. Pemain gelandang Chelsea tersebut akan menjadi bidikan utama Maurizio Sarri pada bursa musim panas. Dimana nama Federico Bernardeschi masuk dalam negoisasi yang akan dilakukan oleh Bainconerri dalam waktu dekat ini.

Seperti yang diketahui jika salah satu pemain Juvetnus kini menjadi incaran klub La Liga Barcelona. Miralem Pjanic kemungkinan akan hengkang dalam waktu dekat ini dan Barcelona. Menjadi salah satu klub paling depan yang akan menampung dirinya saat ini. Sehingga akan membuat satu kursi kosong di lini tengah anak asuhan Maurizio Sarri nanti.

Jorginho sendiri menjadi pilihan terdepan oleh Maurizio Sarri saat ini. Menurut  Gazzetta dello Sport, pertukaran pemain ini akan segera ditawarkan oleh pihak Juventus. Mengingat pealtih Bainconerri saat ini cukup senang dengan gaya permainan yang dimilik oleh pemain Chelsea tersebut. Selain itu hal ini juga bisa membuat renuian kembali antara pelatih dengan pemain tersebut.

Federico Bernardeschi sendiri merasa sangat terbuka apabila dirinya akan menjadi opsi pertukaran tersebut. Mengingat pemain berusia 26 tersebut sedikit mengalami kendala dengan gaya permainan yang ditampilkan oleh pelatih Maurizio saat pada saat ini.

Juventus masih menunggu kabar dari Chelsea

Pemain serba bisa Juventus tersebut didatangkan dari Fioretina pada musim panas 2017 silam. Dengan dana sekitar 40 juta euro pemain ini dipermanenkan pada waktu itu. Bahkan pemain tersebut sudah berjuang secara penuh untuk bisa menjadi pemain pilihan utama bagi pealtih dalam beberapa waktu terahkir.

Namun performa yang diharapkan tidak kunjung datang dari Federico Bernardeschi hingga saat ini. Meskipun demikian pihak Juventus hingga saat ini masih harus menunggu kabar kembali dari The Blues. Mengingat pelatih Frank Lampard akan bersedia tidak untuk melepas pemain bernomor punggung lima tersebut ke Turin.

Disisi lain masih banyak pemain yang dimiliki oleh tim Premier League tersebut untuk mengisi posisi dari Jorginho. Sehingga sepeninggalan dari pemain internasional Italia tersebut kemungkinan tidak akan membuat sedikit masalah. Bahkan pemain seperti Mateo Kovacic, Ross Barkely, dan N’Golo Kante akan mendapatkan jam yantang lebih pada musim depan nanti.

The Blues sendiri dikabarkan sudah membidik pemain muda Billy Gilmour pada musim panas ini. Apabila Jorginho akan mendarat ke Juventus dalam kurun waktu dekat ini. Mengingat pemain ini bisa menjadi lebih berkembang kembali bersama Maurizio Sarri di Allianz stadium.

Previous Daniele Baselli Akan Habiskan Sisa Tahun Diruang Medis

Next Liverpool Baru Bisa Pakai Jersey Anyar Mulai 1 Agustus 2020

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *