Juventus Masih Punya Kesempatan Raih Gelar Serie A


Juventus Masih Punya Kesempatan Raih Gelar Serie A

Juventus Masih Punya Kesempatan Raih Gelar Serie A

Melihat dari posisi klasemen saat ini, persaingan meraih gelar Serie A nampak sudah berakhir bagi Juventus. Sang juara bertahan kini masih berada di posisi ke-3 dengan 45 poin, terpaut delapan poin dari Inter Milan yang kokoh di puncak. Kendati demikian, Andrea Pirlo selaku pelatih Juventus masih enggan lempar handuk.
Dalam wawancara selepas laga kontra Crotone, Pirlo mengaku jika Juventus masih akan bertarung sampai akhir musim. Laga kontra Crotone sendiri berakhir dengan kemenangan 3-0 untuk Juventus. Kemenangan tersebut menjadi ‘obat’ setelah mereka kalah 0-1 dari Napoli di pekan sebelumnya.
“Saya akui dua laga terakhir cukup sulit bagi kami. Beruntung kami akhirnya bangkit dan menuntaskan laga sesuai keinginan kami. Kini semua fokus kami arahkan untuk mengejar Inter Milan. Kami akan mengejar mereka sampai akhir,” ujar Pirlo kepada Sky Sport Italia.
Juventus sendiri masih memainkan satu laga lebih sedikit dibanding rival mereka tersebut. Pada laga berikutnya di Serie A, Alvaro Morata dkk akan ditantang penghuni posisi ke-9, Hellas Verona pada Minggu (28/2) WIB.

Previous Pelatih RB Leipzig Jadi Kandidat Gantikan Jose Mourinho

Next Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola: 24 - 26 Februari 2021

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *