Juventus Masih Belum Menang, Napoli Sempurna di Serie A

0
54
Juventus
Twitter

Juventus masih belum mampu meraih kemenangan di Serie A, selagi Napoli menjaga rekor sempurna setelah meraih kemenangan dengan skor 2-1 di giornata ketiga.

Semuanya nampak bagus untuk Bianconeri ketika Alvaro Morata membuka skor pada menit ke-11, hasil memanfaatkan kesalahan Kostas Manolas. Sang striker menyelesaikan peluang dengan sangat gemilang saat berhadapan satu lawan satu dengan kiper David Ospina.

Meskipun memutuskan bermain bertahan, Si Nyonya Tua nampak kokoh dalam pertahanannya, dan skor pun tak berubah hingga jeda turun minum.

Keadaan berubah di babak kedua. Lorenzo Insigne mencoba untuk melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, dan Wojciech Szczesny melakukan kesalahan karena tidak menangkapnya. Bola liar pun jatuh ke kaki Matteo Politano, yang dengan mudahnya menyelesaikan peluang.

Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, berharap dengan menurunkan Moise Kean untuk melakoni debutnya dari bangku cadangan, namun yang terjadi malah sebaliknya.

Sang striker salah menyambut umpan sepak pojok dan bola hampir masuk ke gawang sendiri. Szczesny menyelamatkannya, namun bola muntah disambut oleh Kalidou Koulibaly yang tinggal melepaskan tembakan ke gawang kosong.

Dengan demikian, Partenopei telah sukses meraih tiga kemenangan beruntun di tiga laga perdana, selagi Juve masih belum mampu meraih satu kemenangan pun.

Napoli 2-1 Juventus – (Matteo Politano 57’, Kalidou Koulibaly 86’; Alvaro Morata 11’)

Susunan Pemain

Napoli (4-3-3): Ospina; Di Lorenzo, Koulibaly, Manolas, Mario Rui (Malcuit 90’); Fabian Ruiz, Anguissa, Elmas (Ounas 46’); Politano (Lozano 72’), Osimhen (Petagna 90’), Insigne (Zielinski 73’).

Juventus (4-3-3): Szczesny; De Sciglio, Bonucci, Chiellini, Pellegrini (De Ligt 57’); McKennie (Ramsey 72’), Locatelli, Rabiot; Bernardeschi, Morata (Kean 82’), Kulusevski.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini