Juventus Lakukan Regenerasi Dan Perpanjang Kontrak Senior


Juventus Lakukan Regenerasi Dan Perpanjang Kontrak Senior

Juventus Lakukan Regenerasi Dan Perpanjang Kontrak Senior

Seperti diketahui penjaga gawang Juventus yang bernama Gianluigi Buffon sudah sangat lama di belantika sepak bola dunia. Akan tetapi, tim yang berjuluk Si Nyonya Tua tersebut masih ingin terus memakai jasa penjaga gawang timnas Italia. Tepat tanggal 28 Januari 2020 lalu, sanga kiper merayakan ulang tahunnya yang ke 42. Walau umurnya sudah uzur, Buffon masih mampu bersaing dengan kiper muda lain pada kompetisi teratas Seri A atau Liga Champions.

Meskipun musim ini menjadi kiper pelapis dan ban kapten tidak melingkar di tangannya. Wociech Szczesny adalah penjaga gawang utama dan Giorgio Chiellni adalah kapten klub. Di umurnya yang sudah tidak lagi, Buffon sudah semestinya meniti karier sebagai pelatih. Akan tetapi tidak demikian Buffon masih ingin bermain untuk Juventus dan belum memperlihatkan keseriusannya untuk pensiun untuk musim ini.

Buffon Sudah Sepakati Kontrak Baru

Masa bakti Buffon bersama Juventus tinggal beberapa bulan lagi. Seperti diketahui bersama, Si Nyonya Tua hanya memberikan kontrak selama semusim setelah resmi mendatangkan lagi dari PSG pada bursa transfer musim lalu. Sebetulnya ini merupakan peluang yang tepat untuk Buffon agar bisa mengakhiri karier bersama Juventus.

Akan tetapi, manajemen klub mempunyai pendapat lain dan ingin segera memberikan kontrak baru selama semusim mendatang. Beberapa media ternama Italia bahkan mengatakan jika Buffon sudah menerima perpanjangan kontrak baru. Yang belum dilakukan adalah proses tanda tangan sebagai langkah formalitas saja.

Siapkan Pemain

Perpanjangan kontrak juga diperoleh dua skuad utama yang masa baktinya akan usai di bulan Juni nanti. Pemain tersebut yakni kapten Giorgio Chiellini dan gelandang Blaise Matuidi. Juventus menilai masih memerlukan tenaga kedua pemain tersebut, walau sudah menyiapkan penerus masing-masing pemain. Seperti diketahui bahwa Bianconeri sudah menyiapkan pemain belakang berbakat yaitu Matthijs De Ligt dan Merih Demiral.

Di lini tengah, Bianconeri juga sudah menyiapkan Rodrigo Bentancur. Selain itu, sudah mendatangkan gelandang yang usianya jauh lebih muda dari Matuidi, yaitu Adrien Rabiot dari PSG dan Aaron Ramsey dari Arsenal. Menit bermain Matuidi musim ini juga sudah tidak seperti musim-musim sebelumnya. Diketahui Chiellini baru bermain dalam tiga laga sejauh ini. Akan tetapi, hal tersebut nukan dikarenakan oleh penurunan performa sang pemain. Kapten tim menderita cidera ACL yang diperolehnya di awal musim yang lalu.

Previous Kecewa Griezmann, Barca Siap Datangkan Lautaro Martinez

Next Belum Ada Tawaran Resmi Untuk Kaio Jorge, Termasuk Juventus

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *