Juventus Kini Berada Di Puncak Klasemen


Juventus Kini Berada Di Puncak Klasemen

Juventus Kini Berada Di Puncak Klasemen

Liputanbola.id  – Gol Ramsey dan Dybala ke gawang Inter Milan telah memberikan kemenangan bagi Juventus.

Juventus mendapat peluang bagus pada menit ke-7 yang diawali oleh sepak pojok, dan disundul oleh  Matthijs de Ligt ke arah gawang namun masih berhasil dipatahkan oleh Samir Handanovic.

Handanovic kembali melakukan penyelamatan yang gemilang di menit ke-15, kali ini ia berhasil menghalau bola yang dilesatkan oleh Blaise Matuidi.

Inter Milan berhasil membuat peluang pertamanya pada menit ke-35. Lautaro Martinez memberikan umpan kepada Marcelo Brozovic yang kemudian langsung diarahkan ke arah gawang, tapi usaha itu dapat diantisipasi dengan baik oleh Wojciech Szczesny.

Di babak pertama tidak banyak terjadi hal yang menarik untuk disimak kecuali kemampuan kiper Inter yang membuat usaha pemain Juventus selalu gol untuk membuat gol. Selain itu, karena kurangnya sirkulasi bola ke arah pemain depan milik Inte, hal itu tentu saja membuat para pemain Inter selalu gagal  mendapat kesempatan.  Babak pertama berakhir dengan skor kacamata

Pada menit ke-54 khirnya Juventus berhasil membuat gol yang dicetak oleh Aaron Ramsey dan menembak  bola dari jarak dekat.

Juve berhasil menambah keunggulan melalui aksi cantik dari Paulo Dybala di menit ke-67 yang mengecoh pertahanan Inter sebelum menembak dengan kaki kiri bagian luar ke pojok gawang Handanovic.

Inter menambah deritanya setelah kiper cadangan Inter, Daniele Padelli mendapatkan kartu merah karena telah melakukan protes yang berlebihan dan membuatnya diusir dari lapangan.

Skor 2-0 untuk kemenangan Juventus atas Inter Milan.

Susunan Pemain

JUVENTUS (4-3-3) : Wojciech Szczesny ; Cuadrado, Ligt, Bonucci (c), Sandro ; Ramsey, Bentancur, Matuid ; Costa, GHiguain, C Ronaldo.

Previous Liverpool Dipastikan Mengakhiri Penantian Panjangnya

Next Krisna Sulistia Menarik Perhatian Wesley Awad

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *