BerandaLiga InggrisJuventus Kembali Berurusan dengan Covid-19

Juventus Kembali Berurusan dengan Covid-19

Juventus kembali dihinggapi kasus Covid-19. Kali ini Alex Sandro menjadi pemain kesekian yang terpapar positif virus tersebut.

Sepanjang tahun 2020, Juventus harus menerima kabar tak mengenakan saat para pemain pentingnya terpapar Covid-19. Para pemain tersebut adalah Paulo Dybala, Blaise Matuidi, Cristiano Ronaldo dan Weston McKennie

Kehilangan pemain-pemain itu cukup memengaruhi performa Juventus di kompetisi. Para pemain tersebut pulih kembali setelah menjalan isolasi mandiri di kediamannya masing-masing.

Nah, pada awal tahun 2021 ini, Juventus kembali berhadapan dengan pandemi Covid-19.  Baru-baru ini, Alex Sandro menjadi pemain Juventus yang baru terpapar positif Covid-19.

Pengumumam tersebut disampaikan langsung oleh Juventus pada laman resminya, Senin (4/1).

“Juventus Football Club mengumumkan bahwa, setelah munculnya beberapa gejala ringan, pemeriksaan dilakukan kepada Alex Sandro, yang mana menunjukkan dirinya positif COVID-19. Pemain tersebut kini sudah ditempatkan dalam isolasi,” tulis pernyataan resmi yang dirilis Juventus.

Alex Sandro sejauh ini baru tampil tujuh kali bersama Juventus di Liga Italia musim ini. Pemain Brasil itu tampil selama 83 menit saat Juventus menang 4-1 atas Udinese di Allianz Stadium, sehari sebelum dinyatakan positif.

Juventus Kembali Berurusan dengan Covid-19
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini