Juventus Kebingungan, Sebenernya Pirlo Maunya Apaan Sih?


Juventus Kebingungan, Sebenernya Pirlo Maunya Apaan Sih?
Chat Sports

Juventus Kebingungan, Sebenernya Pirlo Maunya Apaan Sih?

Para pemain Juventus tidak memahami keinginan Andrea Pirlo tentang permainan yang ideal, karena sang pelatih tidak pernah menyampaikannya kepada mereka.

Warta yang dirilis oleh Corriere della Sera mengklaim bahwa sang manajer pemula hanya mendelegasikan tugas membicarakan taktik kepada para asistennya, terutama Igor Tudor, yang jauh lebih berpengalaman ketimbang dirinya.

Roberto Baronio, asisten pelatihnya yang lain, bertugas untuk memberikan instruksi kepada pemain dari pinggir lapangan ketika pertandingan berlangsung.

Dengan tindakan tersebut, maka para pemain seperti Paulo Dybala dan Dejan Kulusevski tidak cukup memahami bagaimana yang diinginkan oleh sang maestro tentang permainan yang ideal.

Para gelandang lain pun tidak bisa tampil optimal karena mereka kebingungan untuk bertindak ketika tim tidak sedang menguasai bola.

Pirlo memang merupakan seorang gelandang yang dikenal jenius ketika berada pada masa puncaknya sebagai pemain, namun ini adalah kesempatan pertamanya melatih sebuah tim.

Ia langsung dipercaya menangani tim sebesar Juventus lantaran Maurizio Sarri dipecat pada akhir musim lalu, hanya sepekan setelah sang maestro ditunjuk sebagai pelatih tim U-23 pada bulan Agustus.

Kini, I Bianconeri sedang berada di urutan keempat klasemen sementara Serie A, setelah hanya mencatatkan 17 poin dari sembilan pertandingan.

Mereka sudah mengamankan tiket lolos ke babak 16 besar Liga Champions, namun masih memiliki dua pertandingan lagi, salah satunya adalah ketika menjamu Dynamo Kiev, Kamis (3/12) dini hari WIB.

Previous Samuel Umtiti Diprediksi Bakal Bergabung ke Everton

Next Prediksi Champions League: Borussia Dortmund vs Lazio

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *