BerandaLiga ItaliaJuventus Kebangetan, Salip Madrid Demi Pulangkan Allegri

Juventus Kebangetan, Salip Madrid Demi Pulangkan Allegri

Juventus tampaknya siap mengambil langkah yang berani banget, yakni menyalip Massimiliano Allegri dari Real Madrid. Pelatih asal Italia itu memang diketahui sedang jalin komunikasi dengan Los Blancos.

Nama Andrea Pirlo memang sudah tidak aman sejak lama di kursi kepelatihan Juventus. Beberapa kali namanya memang sudah dikabarkan akan dipecat oleh manajemen klub.

Meski kontrak masih bertahan hingga musim panas 2022 mendatang dan Pirlo masih ingin melatih, manajemen klub tampaknya sudah tidak sabar. Bagaimana tidak sabar, klub benar-benar memalukan di musim ini.

Karena ketidaksabaran manajemen klub, mantan gelandang top Timnas Italia itu pun dikabarkan segera mengalami pemecatan. Dengan laporan Sky Sport 24 mengatakan, Bianconeri sudah berbicara dengan Allegri untuk kembali ke Turin.

Bahkan kabar terbaru dari Fabrizio Romano di akun Twitter pribadinya mengatakan bahwa Allegri dan Juventus sudah sepakat reunian.

Kabar ini tentu sangat mengejutkan karena jika berhasil mengembalikan Allegri ke Italia, Juventus bisa dibilang menyalip Real Madrid. Los Blancos dikabarkan sangat intens menjalin komunikasi dengan pelatih berusia 53 tahun itu.

Juventus Kebangetan, Salip Madrid Demi Pulangkan Allegri
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini