Juventus Ingin Kesepakatan Ganda Dengan The Blues


Juventus Ingin Kesepakatan Ganda Dengan The Blues

Juventus Ingin Kesepakatan Ganda Dengan The Blues

Klub raksasa Italia Juventus memang sudah diketahui memiliki keinginan. Untuk bisa mendapatkan dua pemain Chelsea sekaligus dengan menukar Miralem Pjanic. Akan tetapi hal ini masih harus menunggu keputusan klub Spanyo Barcelona. Mengingat target utama Maurizio Sarri adalah Arthur melo pada bursa pemain musim panas ini.

Kabar yang beredar dibeberapa surat kabar di Italia untuk saat ini. Bianconerri memiliki keinginan untuk bisa menukar Miralem Pjanic dengan Jorginho dan Emerson Palmeri. Dimana pemain ini bisa menjadi opsi pilihan lainnya. Apabila Maurizio Sarri tidak bisa mendatangkn Arthur Melo dibursa musim panas nanti.

Mengingat untuk pemain gelandang Chelsea Jorginho. Memiliki hubungan yang cukup baik dengan pelatih Juventus saat ini. Sebelum bersama The Blues berusia 28 tahun tersebut sudah menjalin kerjasama dengan Murizio Sarri saat di Napoli. Sehingga Jorginho akan sedikit lebih cepat beradaptasi dengan gaya permainan yang dininkan oleh pelatih Bianconerri pada musim depan nanti.

Miralem Pjanic sendiri untuk saat ini sudah bukan menjadi pilihan utama dari Maurizio Sarri di musim yang akan datang. Mantan pelatih Chelsea tersebut menilai apabila gaya sepakbola modern pada era saat ini. Memerlukan pemain gelandang yang lebih fungsional dengan pola pasing pendek yang cepat.

Maurizio Sarri akan mendapat penawaran lain dari Bercelona

Seperti yang diketahui apabila Miralem Pjanic saat ini memilik harga yang hampir serupa dengan Jorginho. Dimana harga dari kedua pemain ini sekitar 40 juta euro pada bursa musim panas nanti. Meskipun pihak Juventus akan lebih mengutamakan pemain milik Barcelona Arthur Melo. Mengingat Pjanic akan lebih memilih Camp Nou dari pada Stampford Bridge nantinya.

Namun masalah lain kemungkinan bisa terjadi pada Bianconerri. Dimana gelandang Blaugrana tersebut kemungkinan akan enggan untuk dilepas dalam waktu dekat ini. Mengingat kontrak dari pemain asal Brasil ini akan berahkir pada tahun 2024 nanti. Sehingga akan cukup berat untuk sang pemain meninggalkan raksasa di Spanyol tersebut.

Hal ini tentu tidak membuat Barcelona tak habis akal. Dimana beberapa nama pemain mereka seperti, Arturo Vidal dan Ivan Rakitic. Dikabarkan akan menjadi opsi lain untuk bisa mencapai kesepekatan penukaran pemain mereka. Akan tetapi Maurizio Sarri diketahui tidak merasa tertarik dengan dua pemain yang ditawarkan oleh Barcelona.

Juventus sendiri tengah membicaraka negosisai baru akan Nelson Semedo. Dimana pemain ini bisa menggantikan peran dari Mattia De Sciglio yang juga akan keluar dari susuan pemain Juventus.

Previous Zaniolo Dan Pellegrini Terpaksa Harus Dijual Giallorossi

Next Owen Hargreaves : Jadon Sancho Mirip Wayne Rooney

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *