Juventus Ikuti Klub Eropa Lainnya Untuk Dier Mertens


Juventus Ikuti Klub Eropa Lainnya Untuk Dier Mertens

Juventus Ikuti Klub Eropa Lainnya Untuk Dier Mertens

Seperti yang diketahui apabila kontrak dari pemain Napoli Dier Mertens. Hingga saat ini masih belum di tanda tangani oleh sang pemain. Pihak Azzuri telah menyodorkan nillai kontrak baru untuk pemain berusia 32 tahun itu. Dimana kontraknya sendiri akan berahkir pada musim panas ini.

Banyak raksasa eropa yang berharap bisa mendatangkan penyerang asal Belgia tersebut. Media surat kabar di Italia saat ini tengah menjadi sorotan oleh para penggemar sepak bola. Dimana Raksasa nyonya tua Juventus, dikabarkan juga tengah tertarik untuk mengamankan Dier Mertens tetap di Serie A Musim ini.

Mengingat sejauh ini klub seperti Inter Milan dan Chelsea jauh lebih di unggulkan untuk mendatangkan Mertens musim panas ini. Bahkan menurut salah satu surat kabar di Italia, Manchester United dan Arsenal dikabarkan telah menyerah dalam perburuan pemain itu.

Selain itu dengan ketertarikan dari Juventus terhadap Mertens. Bisa menjadi sebuah perburuan yang cukup sulit bagi Inter Milan dan Chelsea. Seperti yang di ketahui jika Maurizio Sarri merupakan Mantan pelatihnya. Sehingga reuni antara pemain dan pelatih setidaknya bisa membuat perburuan Mertens akan menjadi sengit.

Maurizio Sarri yang membuat Mertens menjadi predator di Napoli

Menurut Sport Mediaset, pelatih Bianconerri Maurizio Sarri lah yang telah menjadikan Mertens menjadi predator di Napoli. Sarri mengubah pemain Belgia tersebut dari pemain sayap menjadi pemain False 9 saat ini.  sehingga tak heran apabila Dier Mertens. Menjadi pemain pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah di Napoli saat ini.

Bersama penyerang Gonzalo Higuain yang merupakan mantan pernyerang Napoli juga. Maurizio Sarri berharap untuk bisa menerapkan formasi 4-3-3 pada Juventus musim depan. Mengingat Mertens akan menjadi tambahan bagi Sarri yang sudah hafal dengan posisi yang di inginkan oleh Dier Mertens.

Namun, dalam beberapa kesempatan Dier Mertens. Dikabarkan cukup tertarik untuk mencoba kompetisi lainnya di luar negeri. Tetapi juga tidak menutup kemungkinan apabila dirinya bisa reuni dengan mantan pelatihnya di Bianconerri pada musim panas ini.

Previous Hakan Calhanoglu Berharap Kontraknya Diperpanjang AC Milan

Next Daniele Rugani Belum Negoisasi Dengan Bianconerri

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *