Juventus Gagal Menang, Pirlo Cuma Bisa Mengeluh


Juventus Gagal Menang, Pirlo Cuma Bisa Mengeluh
juventusfc

Juventus Gagal Menang, Pirlo Cuma Bisa Mengeluh

Juara bertahan Serie A Italia, Juventus kembali gagal menang saat menghadapi Torino. Pelatih Bianconeri, Andrea Pirlo pun cuma bisa mengeluh saat konferensi pers.

Si Nyonya Tua memang harus ditahan imbang karena permainan buruk ketika menghadapi Torino di laga lanjutan Serie A Italia, Sabtu (03/04) kemarin malam WIB.

Bahkan gol Torino terjadi karena kesalahan umpan yang dilakukan oleh Dejan Kulusevski di barisan pertahanan. Blunder itu langsung dimaksimalkan oleh lawan dan berujung gol.

Ketika ditanyai soal penampilan Cristiano Ronaldo dkk, Andrea Pirlo pun mengeluh saat konferensi pers. Menurutnya, permainan timnya begitu-begitu saja.

“Saya rasa permainan anak-anak begitu-begitu saja, tidak ada kreativitas. Kami terlalu sering umpan-umpan mendatar dan membuat lawan mudah menebaknya. Selain itu, kami masih saja menyulitkan diri sendiri dengan penampilan tadi. Kita harus memperbaikinya secepat mungkin, jangan hilang konsentrasi lagi,” ucap Pirlo dikutip dari DAZN.

Setelah hasil imbang kontra Torino, Bianconeri pun turun ke posisi keempat klasemen sementara. Jarak dengan Inter Milan pun makin jauh yakni sebanyak 12 poin di puncak klasemen sementara Serie A Italia.

Previous VIDEO: Atalanta vs Udinese 3-2

Next VIDEO: PSG vs Lille 0-1

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *