BerandaLiga InggrisJuventus Enggan Lepas Adrien Rabiot ke Man City

Juventus Enggan Lepas Adrien Rabiot ke Man City

Man City nampaknya masih belum puas dengan kondisi skuat mereka untuk menyambut musim depan. Hal ini membuat The Citizens sedang berburu sosok anyar untuk mengisi menambah kekuatan di sektor gelandang bertahan. Adalah nama gelandang Juventus, Adrien Rabiot yang masuk ke dalam incaran.

Namun menurut informasi dari agen asal Italia, Vincenzo Morabito, keinginan Man City tersebut akan mendapat halangan dari Juventus. Pasalnya sang juara bertahan Serie A masih ingin melihat Rabiot bermain di Turin.

“Man City sangat ingin mendatangkan dirinya (Rabiot) musim depan. Namun Juventus tidak akan melepasnya, apalagi di musim panas 2021,” ujar Morabito kepada Tuttosport.

Posisi gelandang bertahan di Man City memang perlu mendapat suntikan. Saat ini Pep Guardiola hanya memiliki Rodri, Ilkay Gundogan dan Fernandinho di posisi tersebut. Fernandinho sendiri sudah melewati usia produktif karena menginjak usia 35 tahun.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini