BerandaLiga ItaliaJuventus Ditaklukkan Tim Kecil Benevento

Juventus Ditaklukkan Tim Kecil Benevento

Dunia memang penuh kejutan. Juventus harus merasakan sakitnya dikalahkan tim kecil, Benevento dalam laga lanjutan Serie A Liga Italia, di Stadion Allianz, Minggu (21/3) malam WIB. Laga itu berkesudahan dengan skor 1-0 untuk tim tamu.

Benevento sudah mampu menahan Juventus pada awal-awal pertandingan. Kiper Lorenzo Montipo melakukan penyelamatan gemilang pada menit ke-23.

Montipo menyelamatkan gawangnya dari sepakan Danilo dari jarak dekat. Tendangan striker Alvaro Morata pada menit ke-33 juga masih bisa ditepis kiper Montipo.

Sundulan bek Leonardo Bonucci yang memanfaatkan tendangan penjuru juga bisa diselamatkan kiper Montipo.

I Bianconeri sempat mencetak gol pada menit ke-38 melalui tendangan Ronaldo. Sayang, gol itu dianulir karena Ronaldo sudah dalam posisi offside.

Pada menit ke-65 Dejan Kulusevski mencoba mencetak gol guna membawa Bianconeri unggul lebih dahulu. Sayang, umpan silang mendatar Kulusevski dari sisi kanan tidak bisa disambut rekan setimnya.

Mendapat serangan bertubi dari Juventus, Benevento akhirnya bisa unggul lebih dahulu pada menit ke-69 melalui sepakan Adolfo Gaich.

Kiper Lorenzo Montipo benar-benar jadi momok Juventus. Tendangan keras Ronaldo dari jarak dekat usai melewati sejumlah pemain belakang Benevento pada menit ke-80 bisa ditepis Montipo.

Dua peluang terbaik Ronaldo pada menit-menit akhir juga bisa diselamatkan kiper Montipo. Juventus harus menerima nasib kalah dari tamunya.

Skor akhir tetap 1-0 untuk kemenangan Benevento atas Juventus.

Susunan pemain

Juventus: Szczesny; Danilo, De Ligt, Bonucci, Bernardeschi; Chiesa, Arthur (Bentancur 73′), Rabiot (McKennie 73′), Kulusevski; Morata, Ronaldo

Benevento: Montipò; Tuia, Caldirola, Barba, Foulon (Tello 73′); Hetemaj (Dabo 83′), Viola, Ionita, Improta; Gaich (Di Serio 83′), Lapadula (Caprari 73′)

Berita Bola SebelumnyaVIDEO: West Ham 3-3 Arsenal
Berita Bola SelanjutnyaVIDEO: Juventus 0-1 Benevento
Juventus Ditaklukkan Tim Kecil Benevento
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini