BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsJuventus Dipermalukan 10 Orang Pemain FC Porto

Juventus Dipermalukan 10 Orang Pemain FC Porto

Juventus menelan hasil yang memalukan di kandang sendiri, Allianz Stadium pada Rabu (10/3) dini hari tadi WIB, karena harus mengakui keunggulan gol tandang FC Porto.

I Bianconeri memiliki harapan untuk lolos karena hanya memerlukan kemenangan 1-0 di sini, namun asa itu musnah setelah Merih Demiral menghadiahkan penalti kepada tim tamu, yang diselesaikan dengan baik oleh Sergio Oliveira.

Kedudukan pun menjadi 1-3 untuk Porto dan semakin sulit untuk Juventus lolos, namun Federico Chiesa memberikan asa dengan mencetak sebuah gol di awal babak kedua, usai bekerja sama dengan Cristiano Ronaldo.

Kartu merah Mehdi Tahremi pun makin membuat Juventus berapi-api untuk membalikkan agregat dan Chiesa setidaknya berhasil memaksa laga untuk dilanjutkan hingga sesi perpanjangan waktu lewat tandukannya yang memaksimalkan umpan silang dari Juan Cuadrado.

Namun itu seakan menjadi ancaman terakhir bagi Juve, karena setelah itu permainan tuan rumah makin menurun, bahkan kebobolan ketika perpanjangan waktu tinggal menyisakan lima menit lagi.

Sepakan bebas Sergio Oliveira gagal dihalau oleh Wojciech Szczesny, dan Juventus membalasnya dengan sebuah tandukan Adrien Rabiot, namun itu sudah terlalu telat dan Porto pun lolos dengan agresivitas gol tandang.

Juventus 3-2 FC Porto – (Federico Chiesa 49’, 63’, Adrien Rabiot 117’; Sergio Oliveira 19’, 115’)

Susunan Pemain

Juventus (4-4-2): Szczęsny; Cuadrado, Bonucci, Demiral, Alex Sandro; Arthur, Rabiot; Chiesa, Ramsey; Morata, Ronaldo.

FC Porto (4-2-2-2): Marchesín; Manafá, Mbemba, Pepe, Zaidu; Sergio Oliveira, Uribe; Corona, Otávio; Marega, Taremi.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini