Juventus Cadangkan Ronaldo, Ini Alasan Nedved

0
58
Ronaldo
Twitter

Cristiano Ronaldo secara mengejutkan dicadangkan Juventus saat klub tersebut bertanding kontra Udinese, di Stadion Friuli, Minggu (22/8) malam WIB. Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved angkat bicara.

Ronaldo turun bermain sebagai pengganti pada menit 59. Ia masuk menggantikan Alvaro Morata. Laga tersebut berakhir dengan skor imbang 2-2.

Bintang Portugal itu sejatinya sempat membuat gol. Sayangnya, gol tersebut dianulir karena terlihat offside dalam tayangan VAR.

Dikutip dari DAZN, Senin (23/8), Nedved menjawab soal Ronaldo yang dicadangkan. Eks Lazio itu menganggap hanyalah masalah kebugaran.

“Itu adalah keputusan untuk semua pemain. Di awal musim, tentu saja dia (Ronaldo) tidak dalam kondisi prima,” kata Nedved.

“Pelatih sedang mencoba menggunakan line-up terbaik, malah Giorgio Chiellini juga di bangku cadangan kok. Keputusan yang dibuat adalah untuk membuat tim lebih kompetitif,” tegasnya.

Bicara mengenai rumor Ronaldo hengkang, Nedved membantahnya. “Saya pastikan, Ronaldo akan tetapi di Juventus musim ini,” jawabnya.

“Janganlah membuat-buat rumor yang sensasional yang tidak jelas kebenarannya,” tukasnya.

Kontrak Cristiano Ronaldo di Juventus akan habis pada musim panas 2022 mendatang. Hingga kini Belum ada kabar resmi lebih lanjut, apakah pemain asal Portugal itu diberi perpanjangan kontrak baru atau mungkin akan dijual.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini