Juventus Berencana Jual Ramsey dan McKennie Bulan Januari

0
51
McKennie
World Today News

Masa depan dua gelandang Juventus, Aaron Ramsey dan Weston McKennie di Turin nampaknya berada di ujung tanduk. Hal ini seiring dengan informasi yang menyatakan jika Juventus berencana melepas keduanya ketika bursa transfer musim dingin 2022 dibuka Januari mendatang.

Laporan dari Tuttosport menyatakan jika rencana penjualan ini tidak lepas dari ketidakpuasan pelatih Massimiliano Allegri atas performa kedua pemain tersebut. Ramsey sejauh ini tidak dipercaya Allegri dan baru mencatatkan 106 menit di empat laga. Sedangkan McKennie baru menjadi starter di dua dari sembilan laga Juventus musim ini. Jauh berbeda dengan musim 2020/21 silam kala dia menjadi pemain kepercayaan Andrea Pirlo.

Keinginan Juventus untuk menjual Ramsey dan Mckennie kabarnya juga dipicu oleh upaya mereka untuk mendatangkan gelandang AS Monaco, Aurelien Tchoumaeni. Pemain Timnas Prancis tersebut dibanderol seharga 30 juta euro, alhasil Juventus perlu menjual pemain demi mengumpulkan dana sekaligus membuka ruang di tim.

Ramsey sendiri memiliki kontrak hingga Juni 2023 dan harga pasarnya kini ada di angka 14 juta euro, sedangkan McKennie masih memiliki kontrak hingga 2025 dan memiliki harga sebesar 25 juta euro. Namun sejauh ini belum ada peminat serius untuk jasa keduanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini