Juventus Berbagi Angka dengan AC Milan

0
48

Juventus berbagi angka dengan AC Milan dalam lanjutan Serie A musim ini. Dalam laga yang digelar di Allianz Stadium, Senin (20/9) dini hari WIB, kedua tim bermain dengan skor 1-1.

Pada awal laga, Juventus langsung tancap gas ketika pertandingan dimulai. Baru empat menit laga berjalan, Alvaro Morata sudah membobol gawang Milan usai memanfaatkan umpan terobosan Paulo Dybala.

Si Nyonya Tua bermain dengan tempo cepat di babak pertama. Sementara itu, Milan bermain lebih lambat sehingga membuat Juventus cepat menguasai permainan.

Meski Juventus terus saja membombardir, Milan mampu bertahan dengan cukup solid. Alhasil, skor 1-0 pun untuk keunggulan tuan rumah pada turun minum.

Di babak kedua, Milan memberikan perlawanan. Ante Rebic kerap melakukan sergapan yang sulit untuk dibaca lini pertahanan Juventus, tetapi Milan masih belum bisa menyamakan kedudukan.

Rossoneri mencoba untuk melakukan beberapa perubahan di babak kedua, tetapi Juventus sudah siap dengan segala kemungkinan yang terjadi di lapangan sehingga kedua tim sama-sama kompetitif di babak kedua.

Akhirnya, Milan akhirnya mampu membobol gawang Juventus pada menit ke-76. Rebic melakukan sundulan cantik memanfaatkan umpan Sandro Tonali.

Milan berusaha untuk memenangkan pertandingan. Namun tidak ada gol tercipta hingga pertandingan usai.

Susunan pemain

Juventus: Wojciech Szczesny; Danilo, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Alex Sandro; Juan Cuadrado (F Chiesa ’72), Rodrigo Bentancur, Manuel Locatelli, Adrien Rabiot; Paulo Dybala (D Kulusevski ’79), Alvaro Morata (M Kean ’66).

Milan: Mike Maignan; Fikayo Tomori, Simon Kjaer (P Kalulu ’36) , Alessio Romagnoli, Theo Hernandez; Sander Tonali, Franck Kessie (I Bennacer ’64); Alexis Saelmaekers (A Florenzi ’64), Brahim Diaz (D Maldini ’90), Rafael Leao; Ante Rebic.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini