BerandaLiga ItaliaJuventus Berada Dijalur Positive Untuk Dapatkan Scudetto

Juventus Berada Dijalur Positive Untuk Dapatkan Scudetto

Kemenangan Juventus atas Genoa dini hari tadi. Membuktikan jika anak asuhan Maurizio Sarri berada dijalur yang tepat untuk mendapatkan scudetto musim ini. Sekaligus mereka berhasil menjalanakan arahan sang pelatih saat ini.

Seperti yang diketahui pemuncak klasemen tersebut kini harus mendapat tekanan dari dua tim Serie A lainya. Lazio dan Inter Milan tengah menempel ketat perolah poin yang didapat oleh Bianconerri saat ini.

Sedikit kesalahan yang dilakukan oleh Juventus dalam sisa-sisa laga terahkir. Tentu akan dimanfaatkan oleh kedua tim tersebut saat ini. Namun kesalahan tersebut akan sedikit lebih sulit didapatkan. Mengingat dalam lanjutan kompetisi saat ini mereka menyapu bersih tiga poin.

Bahkan dilaga terahkir mereka pada dini hari tadi. Mereka juga mendpatkan tiga poin atas Genoa dengan kemenangan 3-1 di Luigi Ferraris. Christian Ronaldo, Paulo Dybala, dan Douglas Costa berhasil mencetak gol dalam laga tersebut.

Bentancur ungkap kemenangan Juventus

Setelah laga berahkir salah satu pemain Juventus Rodrigo Bentancur. Mengungkapkan kemenangan Juventus tidak lepas dari peran pelatih Maurizio Sarri yang telah berhasil. Mengarahkan anak asuh mereka dengan taktik yang diterapkannya pada laga terahkir mereka.

Disisi lain para pemain Bianconerri sendiri juga melaksanakan intruksi tersebut sesuai keinginan pelatih. Sehingga mereka dengan muda mengamankan peroleh tiga poin tersebut. Bahkan pemain intenasional Uruguay tersebut mengaku jika kini mereka semakin mengalami perkembangan.

Hal tersebut terbukti dengan kemenangan yang didapat karena kerja keras seluruh pemain. Bukan hanya mengandalkan satu pemain saja untuk memperoleh tiga poin tersebut. Namun banyak yang berharap mereka juga sedikit mempersolid lini belakang nantinya.

Mengingat mereka masih harus kebobolan di laga dini hari tadi. Dimana dalam laga-laga sebelumnya gawang mereka cukup aman dari serangan tim Serie A lainnya. Alhasil masih ada hal yang perlu diperbaiki diliniĀ  pertahanan mereka.

Lazio dan Inter Milan akan tetap berusaha membayangi Juventus dalam perebutan scudetto musim ini. Bianconerri harus tetap berada di jalur yang positive saat ini. Jika mereka ingin mengamankan Scudetto dengan segera nantinya.

Selanjutnya anak asuh Maurizio Sarri akan berhadapan dengan Torino pada ahkir pekan nanti. Dalam laga tersebut mereka akan melakukan laga kandang sendiri. Hal ini tentu sedikit menguntungkan mereka untuk meraih poin penuh. Bahkan tak menutup kemungkinan mereka akan tetap menurunkan beberapa pemain utama mereka dalam laga tersebut.

Adeliahttps://liputanbola.id
Awalnya sih belajar penulisan artikel SEO saja sebagai hiburan. Terus lama-lama banyak teman yang nawarin freelance buat jadi penulis online. Eh.. suatu ketika ketemu sama teman-teman di liputanbola.id ini deh yang ngajakin buat nyalurin hobi dan sambil terus mengasah skill penulisan artikel online.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini