Juventus Batal Raih Kemenangan Gara-Gara Szczesny

0
73
Juventus
Twitter

Juventus batal meraih kemenangan di pekan pembuka Serie A akibat blunder yang dilakukan oleh Wojciech Szczesny, kontra Udinese di Stadio Friuli.

Si Nyonya Tua mengawali langkahnya di Serie A dengan sebuah gol dari Paulo Dybala di menit kedua, dan sebuah assist dari pemain yang sama, kepada Juan Cuadrado 20 menit kemudian.

Itu membuat mereka nampak berada di atas angin di babak kedua, namun enam menit setelah jeda, Wojciech Szczesny melakukan blunder yang menyebabkan penalti. Peluang itu pun tidak disia-siakan oleh Roberto Pereyra untuk memperkecil ketertinggalan.

Upaya-upaya dari Rodrigo Bentancur dan Alvaro Morata untuk mengembalikan keunggulan dua gol tersendat oleh tiang gawang, sedangkan di sisi lain lapangan, Juve terhindar dari penalti lagi karena pelanggaran Danilo terhadap Gerard Deulofeu terjadi setelah offside.

Namun Deulofeu akhirnya sukses menyeimbangkan skor pada menit ke-83, lantaran Szczesny melakukan blunder lagi setelah ditekan oleh para pemain tuan rumah di kotak penalti.

Cristiano Ronaldo diutus dari bangku cadangan, dan ia mencetak gol kemenangan pada masa injury time berkat umpan silang Federico Chiesa, namun wasit menganulirnya karena offside.

Udinese 2-2 Juventus – (Roberto Pereyra 51′ [p], Gerard Deulofeu 83′; Paulo Dybala 3′, Juan Cuadrado 23′)

Susunan Pemain

Udinese (3-5-1-1): Silvestri; Becao, Nuytinck, Samir (Zeegelaar 90′); Molina, Arslan (Jajalo 80′), Walace, Makengo (Deulofeu 57′), Udogie (Larsen 57′); Pereyra; Pussetto (Okaka 80′).

Juventus (4-4-2): Szczesny; Danilo, De Ligt, Bonucci, Alex Sandro; Cuadrado (Chiesa 74′), Bentancur (Locatelli 90′), Ramsey (Chiellini 60′), Bernardeschi (Kulusevski 60′); Morata (Ronaldo 60′), Dybala.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini