Juventus Bakal Ganti Pirlo dengan Zidane?


Juventus Bakal Ganti Pirlo dengan Zidane?
Beezer

Juventus Bakal Ganti Pirlo dengan Zidane?

Juventus kabarnya bisa mengganti Andrea Pirlo dengan Zinedine Zidane pada musim depan, hanya saja itu akan bergantung kepada kegagalan Real Madrid menjuarai La Liga.

Si Nyonya Tua mengalami musim yang berat bersama Pirlo, yang baru menjalani tahun pertamanya sebagai juru taktik, dengan kehilangan titel Scudetto untuk pertama kalinya setelah sembilan musim.

Calciomercato mengklaim bahwa Zidane bisa mengambil alih posisinya, jika ia gagal mengantarkan Madrid menjadi juara La Liga pada musim ini.

Zidane merupakan mantan pemain Juve yang bersinar pada akhir dekade 90-an, dan tidak pernah menyembunyikan rasa cintanya kepada eks klub sejauh ini.

Namun sekali lagi, itu akan bergantung kepada prestasi Madrid pada musim ini. Mereka masih mengokupasi urutan kedua di klasemen sementara La Liga dengan ketertinggalan dua poin dari Atletico.

Musim tinggal menyisakan empat laga lagi, dan ada tiga tim yang sedang memburu titel La Liga dengan jarak hanya tiga poin saja di antara mereka.

Madrid mungkin sedikit kurang beruntung dengan masalah badai cederanya sejauh ini, namun Zidane sukses untuk cukup membuktikan bahwa ia mampu memaksimalkan sumber daya yang ada untuk mengklaim hasil optimal.

Previous VIDEO: West Brom vs Wolves 1-1

Next VIDEO: Torino vs Parma 1-0

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *