Juventus Bakal Berusaha Keras Pertahankan Chiesa

0
61
Chiesa
getty images

Juventus dikabarkan bakal berusaha keras untuk mempertahankan Federico Chiesa dari kejaran klub-klub top Eropa di musim panas 2021 ini.

Nama sang pemain mendadak jadi buah bibir setelah tampil mengesankan sepanjang Euro 2020. Pemain berusia 23 tahun sukses mengantarkan Italia keluar sebagai juara, serta menyabet penghargaan penyerang terbaik.

Wajar kalau sekarang dia banyak diincar klub-klub besar Benua Biru. Salah satu yang paling agresif mengejarnya adalah raksasa Liga Inggris, Liverpool dan Chelsea.

Keinginan Liverpool bahkan sudah coba diwujudkan lewat tawaran resmi senilai 100 juta euro atau setara Rp 1,7 triliun. Namun langsung ditolak oleh Bianconeri.

Jurnalis asal Italia, Giovanni Albanese mengungkapkan dalam laporan di akun Twitter pribadinya, bahwa klub bertekad penuh untuk menjaga sang bintang dari kejaran klub-klub top Eropa.

Eks punggawa Fiorentina itu dinilai penting dalam keberlangsungan tim musim depan. Klub turin diyakini tidak akan tergugah melepasnya walau tawaran yang datang begitu fantastis.

Chiesa gabung Juventus baru setahun yang lalu. Musim 2020/21 kemarin, dia tampil 30 kali membela Juventus di Liga Italia, mencetak delapan gol dan delapan assists.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini