BerandaLiga InggrisJuventus atau United? Pilih yang Mana, Bergmann?

Juventus atau United? Pilih yang Mana, Bergmann?

Pemain belia asal Islandia, Isak Bergmann Johannesson, tiba-tiba saja dihadapkan oleh situasi yang membuanya bisa memilih di antara dua klub top Eropa, yaitu Juventus dan Manchester United, menurut kabar yang beredar di Inggris.

Dilansir Mirror, performa yang ditampilkan oleh Bergmann selama memperkuat IFK Norrkoping di pentas sepak bola Swedia telah tercium hingga ke Italia dan Inggris.

United diklaim sudah memantau perkembangannya selama setahun terakhir, dan Juventus dikabarkan bersedia untuk meminang pemain berusia 17 tahun ini, bahkan sudah merancang sebuah penawaran pada bursa transfer bulan Januari mendatang.

Situasi tersebut membuat Si Setan Merah tertinggal dari sang juara Serie A, namun untungnya, penawaran dari I Bianconeri belum sesuai dengan permintaan harga yang dipatok oleh Norrkoping.

Lebih lanjut lagi, kabar dari Mirror menjelaskan bahwa klub kasta tertinggi sepak bola Swedia tersebut meminta setidaknya 5 juta pounds beserta bonus, yang akan membuat nilai transfer Bergmann mencapai 10 juta pounds.

Liverpool juga dikatakan tertarik untuk menggaet jasanya, namun bagi Bergmann, United merupakan klub impiannya, menurut klaim yang sama dari Mirror.

Untuk saat ini, skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer masih fokus untuk tampil di lapangan, dengan laga kontra Istanbul Basaksehir di Liga Champions telah menunggu, setelah kemenangan atas West Brom pada akhir pekan.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini