BerandaLiga ItaliaJuventus akan Berjuang Temukan Kesepakatan dengan Dybala

Juventus akan Berjuang Temukan Kesepakatan dengan Dybala

Direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici, mengakui bahwa negosiasi pembaruan kontrak Paulo Dybala sedang berjalan dengan alot akibat pandemi, namun pihaknya tidak akan menyerah dengan mudah.

Dybala sudah menjadi bintang andalan Bianconeri sejak didatangkan dari Palermo pada musim panas tahun 2015 lalu, yang kembali terbukti pada musim lalu ketika ia mencetak 31 gol dan assist di semua ajang.

Dengan kontrak yang akan segera kadaluarsa pada 2022 mendatang, maka Juve terdesak untuk segera memperbaruinya dalam waktu dekat, agar tidak berisiko kehilangan sang pemain berusia 26 tahun itu pada musim panas tahun depan.

Paratici menyadari hal ini dan, meskipun pandemi menyulitkan proses negosiasi, ia akan berusaha agar bisa mencapai kesepakatan perihal pembaruan kontrak La Joya.

“Kami sedang berupaya agar bisa memperbarui kontrak Paulo Dybala. Dia ingin bertahan di sini dan kami pun berharap bisa mempertahankannya,” kata Paratici, sebagaimana dilansir Sky Sports. “Dia adalah bagian dari masa depan. Kami akan berupaya agar kesepakatan bisa segera tercapai.

“Ini adalah masa-masa yang merepotkan, karena kami harus berada di hotel selama dua pekan akibat COVID-19, dan tidak boleh menjumpai siapa pun. Namun negosiasi akan terus berjalan hingga menemukan kesepakatan.”

Dybala baru menjalani laga perdananya sebagai starter untuk Juventus pada musim ini, kala menghadapi Hellas Verona pada laga lanjutan Serie A akhir pekan kemarin. Namun ia tak bisa membantu timnya menang karena laga berakhir dengan skor 1-1.

Terlepas dari hal itu, musim masih panjang dan Dybala diharapkan untuk kembali kepada performa terbaiknya ketika Juve menjamu Barcelona di pentas Liga Champions, Kamis (29/10) dini hari WIB.

Juventus akan Berjuang Temukan Kesepakatan dengan Dybala
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini