Juve Usul Barter Pjanic Dengan Verratti, PSG Mau?


Juve Usul Barter Pjanic Dengan Verratti, PSG Mau?

Juve Usul Barter Pjanic Dengan Verratti, PSG Mau?

Raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain, dikabarkan telah mempertimbangkan tawaran barter yang diajukan Juventus antara Miralem Pjanic dan Marco Verratti. PSG sendiri memang tertarik terhadap Pjanic namun menolak untuk memasukkan nama Verratti ke dalam bagian dari kesepakatan.

Juve sudah lama tertarik

Dilansir dari Tuttosport, Juventus diklaim telah lama memiliki ketertarikan terhadap Verratti. Bahkan sampai saat ini Si Nyonya Tua diwartakan masih berupaya untuk melakukan negosiasi dengan pemain berpaspor Italia tersebut.

Berbagai tawaran di ajukan ke PSG

Juventus sendiri dikabarkan telah mempersiapkan beberapa tawaran agar PSG bersedia melepas Verratti ke kota Turin dalam waktu dekat. Salah satu opsinya adalah menawarkan Pjanic sebagai salah satu bagian dari kesepakatan.

Pjanic dipandang Juventus bisa menjadi pelicin transfer untuk mendatangkan Verratti. Terlebih, gelandang Bosnia berusia 30 tahun itu dinilai kurang maksimal dalam mengadaptasi taktik Maurizio Sarri.

Juve membutuhkan sosok Verraati

Bahkan belakangan Sarri diwartakan memang membutuhkan tambahan gelandang baru dengan kualitas teknik di atas rata-rata. Bukan hanya itu, Sarri juga mengharapkan sosok gelandang dengan kualitas fisik yang bagus dan bisa bermain lebih agresif. Semua kriteria tersebut nyatanya ada dalam diri Verratti.

PSG tolak tawaran

Namun. pihak Les Parisiens sendiri dengan segera menolak usulan dari Juventus. PSG memang mengakui ketertarikan mereka kepada Pjanic. Namun, merka tak ingin memasukkan mama Veratti ke dalam perjanjian transfer.

Sebab, pelatih PSG, Thomas Thucel sendiri mengakui kalau Veratti merupakan salah satu pemain penting dalam skuadnya saat ini. Veratti sendrii didatangkan PSG sejak 2012 ketika diboyong dari tim Serie B Pescara senilai 12 juta Euro atau sekira Rp217 miliar

Pada Oktober lalu, Verratti menyepakati kontrak baru di Parc des Princes hingga 2024. Saat ini gelandang 27 tahun itu telah tampil sebanyak 33 kali di semua ajang kompetisi dengan mencatatkan enam assist untuk timnya.

Previous Federico Chiesa Merasa Seperti Penyerang Kedua

Next Biarkan Barcelona Jadi Juara La Liga Musim Ini

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *