Juve Kembali Fokus Kepada Pembaruan Kontrak Dybala

0
48
Dybala
Juventus Website

Juventus bisa kembali fokus kepada proses pembaruan kontrak Paulo Dybala pada pekan depan, setelah transfer Manuel Locatelli terselesaikan.

Bianconeri akhirnya mendaratkan sang gelandang timnas Italia, Locatelli, dari Sassuolo pada pekan ini, dan manajemen bisa mengalihkan perhatian kepada urusan lain di bursa transfer.

Perpanjangan kontrak Dybala telah dibahas sejak agennya, Jorge Antun, tiba di Turin pada akhir bulan Juli lalu. Mereka pun sudah menggelar beberapa pertemuan yang berakhir dengan keoptimisan.

Kedua belah pihak disinyalir ingin melanjutkan kerja sama lebih daripada tahun 2022, yaitu masa bakti La Joya yang berlaku pada saat ini.

Sang penyerang berusia 27 tahun itu bersedia untuk melanjutkan kerja sama dengan Bianconeri, menyusul dengan kembalinya Massimiliano Allegri ke kursi kepelatihan pada musim ini.

Sang pelatih pun memberikan ban wakil kapten kepada Dybala, menggeser Leonardo Bonucci dengan alasan bahwa sang defender tidak seharusnya menjadi wakil Giorgio Chiellini karena masa baktinya terpangkas akibat kepindahannya ke AC Milan pada tahun 2017. Namun ini bisa menjadi langkah politis dari Allegri untuk membujuk sang striker timnas Argentina bertahan.

Menurut Sky Sport Italia, Allegri mendesak klub untuk segera memperpanjang masa bakti eks bintang Palermo tersebut, yang sudah mencatatkan 100 gol dari 254 penampilan sejak tiba pada musim panas tahun 2015 silam.

Pada akhir pekan ini, sang manajer pun diharapkan akan menurunkan Dybala sebagai starter di lini serang, bersama dengan Federico Chiesa dan Cristiano Ronaldo, untuk laga pembuka Serie A kontra Udinese.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini