Juve Inginkan Ansu Fati Milik Barcelona


Juve Inginkan Ansu Fati Milik Barcelona

Juve Inginkan Ansu Fati Milik Barcelona

Keinginan Juventus untuk mendapatkan Ansu Fati dari Barcelona sepertinya harus dikubur dalam-dalam. Pasalnya pihak dari Barca enggan melepas pemain muda berbakat mereka ini. Barca menilai jika Ansu Fati bakal menjadi pemain masa depan mereka yang berharga. Jadi untuk saat ini Barca akan menolak semua tawaran yang masuk untuk Ansu Fati. Bahkan jika tim itu menawarkan harga selangit.

Niatan Juventus untuk mendapatkan Ansu Fati karena tahu Barca menginginkan Pjanic. Makan dari itu mereka mencoba mencari keberuntungan dengan meminta Ansu Fati sebagai alat negosiasi. Namun ternyata semua itu tidak mudah seperti apa yang mereka telah rencanakan. Jadi mau tidak mau mereka harus menghapus niatan mereka untuk mendapatkan Ansu Fati untuk musim depan.

Memang penampilan dari sang pemain muda ini bikin semua orang kagum. Terutama penampilan ketika dirinya bermain di Liga Champions. Saat itu pemain ini mencuri perhatian dengan mencetak gol dan juga permainannya ketika berada di lini depan. Hal inilah yang membuat Juve cukup tergiur untuk mendapatkannya.

Selain itu, bisa dibilang untuk saat ini Bianconeri tidak punya pemain muda yang berbakat di lini depan. Praktis pemain depan mereka semuanya adalah pemain yang sudah jadi alias sudah sedikit tua dan jauh dari kata wonderkid. Jadi Ansu Fati bisa menjadi aset mereka jika berhasil didapatkan.

Aset Penting Barcelona

Penolakan Barca atas permintaan Juve ini juga tidak terlepas dari sang pelatih. Menurut beberapa pihak, Quique Setien ingin Ansu Fati tetap bertahan dan tak masuk daftar jual. Pelatih ini yakin jika sang pemain akan terus memberikan kejutan.

Selain itu, memang saat ini di lini depan Barcelona mereka kekurangan pemain pengganti yang sepadan. Dan hanya Ansu Fati lah yang menurut Setien cocok dalam skuad racikannya selama ini. Dia percaya jika pemain muda ini dapat memenuhi semua instruksi yang dia berikan. Jadi dia sudah meminta manajemen untuk tak memasukkannya ke dalam daftar jual.

Kontrak Ansu Fati

Adapun hal lain yang membuat pihak Barca enggan melepas sang pemain. Ansu Fati diketahui masih memiliki kontrak jangka panjang sampai dengan musim 2024 nanti. Jadi Barcelona bisa merugi jika melepas sang pemain di waktu yang sekarang. Karena bisa saja sang pemain akan sukses dan menjadi bintang baru.

Alasan lain, Barcelona memang benar-benar tak mau melepas sang pemain hanya sebagai alat tukar. Menurut mereka jika Ansu Fati dijual ke tim lain, kemungkinan dia akan memiliki harga yang cukup tinggi. Jadi ini akan menjadi kerugian jika mereka hanya menukarnya saja demi pemain lain.

Previous Cari Kiper Baru, Chelsea Bidik Roman Burki Miliki Dortmund

Next Tukar Guling Arthur Melo Dengan Miralem Pjanic Batal

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *