Juve Fokus Buru Locatelli, Pjanic Terima Pinangan Inter?

0
55
Pjanic
Smuti

Miralem Pjanic bisa menerima pinangan Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini, lantaran Juventus masih fokus memburu Manuel Locatelli.

Si Nyonya Tua telah dikaitkan dengan mantan gelandangnya tersebut pada musim panas ini, setelah karier yang tidak mengenakkan di Barcelona pada musim lalu.

Pjanic masuk dalam daftar jual Barca pada musim panas ini, hanya setahun setelah ditukar dengan Arthur Melo pada tahun lalu, karena mereka perlu untuk menjual beberapa pemain akibat kesulitan finansial.

Namun begitu, kepulangan ke Juve menjadi semakin tertutup hari demi hari, lantaran Bianconeri sendiri lebih menginginkan jasa Locatelli dari Sassuolo.

Kini, berdasarkan warta dari La Gazzetta dello Sport, Inter siap memanfaatkan keragu-raguan Pjanic untuk kembali ke Allianz Stadium.

Giuseppe Marotta, pria yang merekrutnya dari AS Roma lima tahun lalu, bisa menjadi orang yang membawanya ke San Siro pada musim panas ini.

Pemain berusia 31 tahun itu bisa menjadi pengganti Marcelo Brozovic, yang pada saat ini masih mendiskusikan negosiasi perpanjangan kontrak dengan klub.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini