BerandaLiga InggrisJustin Hubner Cetak Gol, Dapat Pujian dari Pelatih Wolves

Justin Hubner Cetak Gol, Dapat Pujian dari Pelatih Wolves

Wonderkid Indonesia, Justin Hubner mencetak gol untuk Wolves di laga lanjutan Liga Inggris U-18. Bahkan karena golnya itu, dia mendapatkan pujian dari Pelatih Wolves, Steve Davis.

Steve Davis mengakui ketenangan dan kepiawaian Hubner bermain di posisi jantung pertahanan tim asuhannya. Ditambah golnya tersebut membuat rekan-rekan setimnya bangkit dan memenangkan pertandingan.

Wolves memang sempat buntu di babak pertama, tapi usai turun minum semuanya berubah. Apalagi setelah gol pertama yang dicetak Hubner pada menit ke-64, mereka menambah gol pada menit ke-78 untuk menang 2-0 atas Newcastle United.

“Saya senang dengan penampilan anak-anak khususnya Justin Hubner. Dia mampu mengorganisir pertahanan, mematahkan serangan lawan dan mencetak gol, dia bermain sangat baik hari ini,” ucap Davis dikutip dari laman resmi klub.

Dengan golnya itu, Hubner pun diperkirakan makin diandalkan oleh Steve Davis di jantung pertahanan Wolves U-18. Perlu diketahui, dia sudah menandatangani kontrak profesional pada September 2020 lalu.

Darah Indonesia yang mengalir dalam diri Hubner berasal dari Ayah, sementara ibunya merupakan warga negara asli Belanda. Tidak heran jika dirinya memilih bela Timnas Indonesia jika memang dipanggil oleh Shin Tae-yong.

Apalagi sang pemain kini mulai memantau perkembangan sepak bola Indonesia. Netizen pecinta sepak bola Tanah Air pun terus berlomba untuk merayu Justin Hubner membela Timnas Indonesia di masa mendatang.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini