Juru Kunci Klasemen Sementara Ditempati Bali United


Juru Kunci Klasemen Sementara Ditempati Bali United

Juru Kunci Klasemen Sementara Ditempati Bali United

Liputanbola.id –     Pertandingan ketiga fase Grup G Piala AFC 2020 mengharuskan Bali United untuk melakoni laga tandang kontra Ceres Negros. Sayangnya, dalam kesempatan bertamu ke Stadion Rizal Memorial, Filipina pada Rabu (11/3), Bali United mesti pulang tanpa poin karena kekalahan telak dengan skor akhir 0-4.

Berperan sebagai tamu tidak mambuat pasukan Bali Unitedmenjadi ciut, hal ini dilihat dari gebrakan yang mereka berikan di menit-menit awal.

Akan tetapi usaha itu tidak kunjung membuahkan hasil walau berkali- kali kesempatan didapat oleh Bali United. Hal itu juga berlaku bagi tim tuan rumah, sampai penghujung babak pertama tak ada gol tercipta.

Kedua tim tampak semakin terpacu untuk memecah kebuntuan di penghujung babak pertama. Tapi keberuntungan rupanya lebih memihak pada tuan rumah , kerena mereka akhirnya bisa mengubah tulisan di papan skor menjadi 1-0.

Gol pertama bagi Ceres Negros itu pun tercipta karena kelalaian pertahanan Bali United. Setelah unggul satu angka, pergerakan Ceres Negros pun makin sulit dikendalikan, tapi usaha mereka terpaksa dihentikan karena wasit meniup peluit tanda waktunya istirahat.

Di babak kedua, Bali United yang berusaha mengubah keadaan. mereka ini tampil lebih beringas dari babak pertama.

Pada permulaan babak ke-2, Bali United pun memperlihatkan perubahan yang cukup baik. Tetapi yang terjadi, di babak kedua ini Bali United malah makin  tenggelam. Di babak kedua ini, termnyata Ceres Negros menambah dua gol lagi, masing-masing dibuat oleh Bienvenido Maranan di menit 54 dan eksekusi di menit 69.

Mereka telah membuat Bali United pulang dengan membawa rasa kecewa. satu gol penutup dicetak oleh Robert Lopez saat laga memasuki menit 73. Skor 4-0 bertahan hingga laga usai. Karena kekalahan ini, maka Bali United jadi mengisi posisi juru kunci klasemen sementara Grup G.

Susunan Pemain:

Ceres Negros (4-4-2) : R. Muller; S. Kane, S., D. Villanueva, H. Minegishi; M. Ott, T. Odawara, OJ Porteria, S. Schrock; B. Maranon, R. Lopez.

Pelatih: Risto Vidakovic.

Bali United (4-3-3) : N. Argawinata; G. Kwan, R. Fajrin, L. Tupamahu, W. Pacheco; B. Nouri, F. Sausu, F. Al-Ayyubi; L. Eliandry, S. Lilipaly, M. Rahmat.

Pelatih: Stefano Cugurra.

Previous Atletico Madrid Menang Secara Spektakuler Atas Liverpool

Next PSG Lolos Ke Delapan Besar Liga Champions Eropa 2019-2020

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *