Jurgen Klopp Puas Dengan Komposisi Lini Tengah Liverpool

0
70
klopp

Meski sudah ditinggal Giorginio Wijnaldum, Jurgen Klopp menegaskan masih memiliki barisan gelandang berkualitas di lini tengah Liverpool dan tak berencana menggaet pemain pengganti.

Hal itu ditegaskan manajer Liverpool tersebut setelah berkembang rumor mengenai usaha klub sedang mencari gelandang baru di bursa transfer musim panas ini, yang tinggal berjalan dalam hitungan hari ini.

Ditegaskan manajer Liverpool  tersebut, lini tengah skuatnya sudah memiliki kualitas dan kedalaman yang dibutuhkan.

“Tidak perlu membeli gelandang hanya karena ada satu pemain di pasaran. Jika orang berpikir seperti itu, tidak ada yang namanya kebutuhan yang sebenarnya akan satu gelandang. Jika memang hanya ada satu pemain yang bisa meningkatkan semua kualitas, maka kami akan mengejarnya,” ungkap Klopp kepada Sky Sports.

“Wijnaldum telah bermain dalam banyak pertandingan buat kami, tapi jika memang ada area di tim di mana kami memiliki dinamik, tidak ada jarak (di lini tengah).”

Dengan Curtis Jones, Jordan Henderson, Naby Keita, fabinho dan Alex Oxlade-Chamberlain di timnya, Klopp menilai Liverpool sudah memiliki komposisi yang bagus untuk menjalani musim ini.

“Kami memiliki pemain dengan kemampuan hebat. Minggu lalu tidak berarti Harvey Elliot menjadi penyelamat atas masalah lini tengah kami, karena memang kami tidak memiliki masalah itu.”

“Saya tidak bisa membantu suporter mengenai siapa yang harus kami datangkan. Jika memang ada area yang kami miliki di lapangan di mana kami memiliki semua kemampuan yang berbeda, dinamik, kreativitas, memiliki orientasi bertahan, orientasi menyerang, semua hal ini, tidak ada yang namanya jarak,” tandasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini