Jurgen Klopp Kesal Gol Kedua Leicester City Offside


Jurgen Klopp Kesal Gol Kedua Leicester City Offside
Goal

Jurgen Klopp Kesal Gol Kedua Leicester City Offside

Liverpool kalah 1-3 dari Leicester City, Sabtu (13/2) malam WIB. Manajer Jurgen Klopp protes keras karena ada gol lawan yang offside.

Ketika Leicester menyamakan kedudukan usai Mohamed Salah mencetak gol, ada tanda-tanda offside.

James Maddison menyamakan kedudukan untuk Leicester pada menit ke-78 dengan tendangan bebas, meski hakim garis sempat mengangkat bendera pertanda adanya offside.

Empat menit berselang, Jamie vardy membawa Leicester balik unggul karana Allison melakukan blunder. Liverpool akhirnya kebobolan lagi lewat sontekan Harvey Barnes.

Klopp mengaku kesal dengan gol penyama kedudukan Leicester yang disebutnya jelas adalah offside.

“Kami kebobolan gol, gol yang sangat sulit diantisipasi. Itu adalah titik balik dalam permainan di VAR,” ujar Klopp kepada BT Sport, dikutip dari Goal.

“Saya telah melihatnya dan ketika mereka menghentikan situasi itu terlihat jelas offside.” tambahnya.

“Gol kedua adalah kesalahpahaman. Kami katakan mereka perlu terbiasa satu sama lain dan mereka baik-baik saja selama 75 menit. Ini adalah pertandingan yang sangat bagus.” lanjutnya.

“Di lapangan, kami adalah tim yang dominan. Kami memiliki peluang dan kemudian kami kebobolan dua gol.” ucap manajer asal Jerman itu.

Tak hanya soal offside dan VAR, Klopp juga mengomentari penampilan Allison yang dikecam publik karena sudah sering melakukan blunder.

“Kami terlalu terbuka pada saat itu dan itu tidak bagus. Alisson menjalani permainan yang super dan kemudian pada saat ia keluar, saya tidak mendengar dia berteriak.”

“Titik balik adalah gol pertama. Kami terlalu banyak berubah dengan satu gol. Itulah kritik buat kami. Kami tidak bereaksi dengan bagus.” tukasnya.

Previous Dua Laga Klasik Liga 1 Bakal Digelar di Tempat Netral

Next VIDEO: Borussia Dortmund vs Hoffenheim 2-2

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *