Jurgen Klopp Bikin Neville Bangga, Balas Ucapan Gerrard


Jurgen Klopp Bikin Neville Bangga, Balas Ucapan Gerrard

Jurgen Klopp Bikin Neville Bangga, Balas Ucapan Gerrard

Jurgen Klopp sukses membuat Gary Neville bangga saat pelatih klub Liga Inggris Liverpool itu juga balas komentar Gerrard.

Jurgen Klopp awal bulan ini sudah dipuji Steven Gerrard yang kagum pada tekat sang pelatih klub Liga Inggris, Liverpool, tersebut. Kini dirinya membalas kegaguman itu setelah terlebih dahulu mengomentari ucapan Gary Neville.

Naville rajin kritik Liga Inggris

Neville sendiri sampai sekarang masih rajin mengkritik apa saja, mulai dari rencana Liga Inggris akan dilanjutkan kembali sampai seputar perkembangan Liverpool. Klopp tak pelak jadi sasaran kritik neville juga dan hal ini ditanyakan The World Game pada sang manajer.

Dengan antuasias Klopp menjawab jika dirinya tidak tahu apa-apa sepanjang masa lockdown dan jadi tahu banyak hanya dengan mendengarkan atau membaca semua komentar Neville. Klopp mengaku kagum pada Neville yang tahu banyak akan segala hal, sembari tertawa saat mengucapkan kalimat tersebut.

Klopp mengaku jadi bisa menerima situasi selama masa pandemi virus corona yang dirasakan semua orang di planet ini. Klopp juga mengaku bangga melihat bagaimana masyarakat merespon pandemi menyusahkan tersebut.

Jurgen Klopp bangga bisa bertemu Steven Gerrard

Kita sebagai manusia tidak sempurna dan kerap melakukan kesalahan, tapi Klopp ingin semua pihak harus mengerti lebih banyak soal relasi antar manusia. Interaksi sosial antar manusia adalah hal yang bagus di mata Klopp.

Neville melihat humor yang diselipkan Klopp dan bangga semua komentarnya ternyata dilihat oleh sang manajer. Dari awalnya ingin membalas dengan kritik, Neville jadi berbalik memuji pelatih The Big Reds tersebut.

Pada kesempatan yang sama Klopp juga membalas kekaguman Gerrard yang sering melihatnya rajin lari selama masa lockdown. Sang manajer mengaku tidak pernah bertemu Gerrard selama empat setengah tahun tinggal di rumahnya sekarang.

Ia kemudian berkesempatan melihat Gerrard meski dari jarak jauh akibat aturan jaga jarak. Kejadian itu sesuai dengan gambaran Gerrard dan Klopp mengaku senang bisa bertemu Gerrard. Sang pelatih dengan rendah hati mengaku bangga bisa bertemu salah satu sosok idolanya tersebut.

Steven Gerrard Pernah Puji Mentalitas ‘Monster’ Liverpool di Bawah Asuhan Klopp

Kekuatan mental yang dimiliki oleh skuat Liverpool sekarang membuat Steven Gerrard sangat takjub. Mantan Kapten Liverpool itu mengaku sebelumnya tak pernah melihat seluruh skuat The Reds memiliki kekuatan mental yang begitu dahsyat.

Pasalnya, sebelum the Reds dibawah asuhan Klopp, Liverpool tak pernah jadi juara liga lagi sejak terakhir kali tahun 1990 silam. Ada beberapa momen ketika The Reds hampir menjadi juara liga. Setidaknya ada tiga kesempatan mereka nyaris juara. Contohnya di tahun 2009, 2014, dan 2019 lalu.

‘Mereka sepertinya semakin bagus dan kuat setiap tahun. Saya pikir satu hal kunci yang membuat saya terpesona ketika saya bermain, yang tampaknya mereka miliki sekarang adalah kekuatan mental di seluruh tim,’ ungkap Gerrard, dikutip dari Sky Sports.

Bahkan, Gerrard menyebut mentalitas yang dimiliki oleh tim besutan Juergen Klopp itu layaknya ‘monster’ di musim ini.

Previous Newcastle Cemas, AS Roma Malah Manfaatkan Situasi

Next Tottenham Hotspur Dapat Teguran Dari Davidson Sanchez

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *