Jurgen Klopp Berharap Datangkan Legenda Liverpool


Jurgen Klopp Berharap Datangkan Legenda Liverpool

Jurgen Klopp Berharap Datangkan Legenda Liverpool

Jurgen Klopp berharap rekrut legenda Liverpool, Steven Gerrard, satu-satunya pemain hebat yang ingin ia datangkan ke Anfield.

Pelatih asal Jerman itu akui, dia sangat ingin Gerrard ada bersamanya mengasuh the Reds saat ini. Pelatih Rangers itu tinggalkan Liverpool pada akhir musim 2014/15, lima bulan sebelum Klopp mengambil alih posisi pelatih dari Brendan Rodgers di pertengahan musim berikutnya.

Klopp yang tampil di BT Sport, sempat ditanya siapa mantan The Reds yang ingin ia miliki di skuadnya saat ini  di masa jaya pelatih 52 tahun tersebut, dan menjadi bagian dari pasukannya saat ini.

Klopp inginkan Gerrad sebagai penerus jika ia dipecat

Sementara Klopp tak ragu-ragu memilih Gerrard di antara mantan pemain hebat Liverpool lainnya seperti John Barnes, Kenny Dalglish dan Ian Rush. Ia memperingatkan Gerrard yang sekarang tetap harus memperjuangkan tempatnya.

Bahkan Dikutip dari Four Four Two, Klopp berpandangan bahwa jika dirinya dipecat oleh Liverpool besok, maka klub harus membawa Gerrard kembali.

Saat ini Gerrard sedang menjalani musim keduanya sebagai pelatih bersama klub Skotlandia, Rangers.

‘Mudah. Steven Gerrard, Stevie. Itu mudah! Tapi dia tetap harus berjuang untuk itu (dapatkan tempatnya di tim),’ ungkap Klopp, seperti dilansir Standard Sport.

Steven Gerrard lakukan isolasi diri di rumah, di Formby

Gerrard sedang kembali ke rumahnya di Formby bersama keluarganya selama pengurungan yang diterapkan akibat pandemi coronavirus. Jurgen Klopp pun mengungkapkan, bagaimana mereka menjadi lebih sering bertemu satu sama lain di masa lockdown, meskipun tetap menjaga jarak sosial.

‘Bagian yang lucu adalah, saya pikir saya hidup selama empat setengah tahun di kota yang sama dengan Steven Gerrard. Dan saya belum pernah bertemu dengannya sebelumnya. Tapi sejak masa lockdown, saya malah sudah bertemu dengannya enam atau tujuh kali,’ tandas mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

‘Saya pergi jalan-jalan dengan anjing saya, atau jogging, atau lakukan kegiatan lain, dan dia juga sedang berjalan-jalan dengan keluarganya, dan hal-hal seperti itu juga. dengan rutinitas itu kami malah jadi lebih sering bertemu dibandingkan sebelumnya,’ tambahnya.

‘Suatu hari saya sedang berbicara di telepon dengan Gerard Houllier, dan saya bertemu dengan Steven Gerrard di saat yang sama. Itu sebuah kebetulan yang keren sekali!’, ungkap Klopp.

‘Hal-hal serupa itu malah hanya terjadi saat kita jalani lockdown, sehingga beberapa hal positif juga terjadi pada saya,’ ujar Jurgen Klopp yang juga pernah melatih Mainz itu.

Previous Claudio Bravo Hengkang, Klub Asal Chile Siap Ditampung

Next PSG Bisa Pertahankan Mauro Icardi Tapi Dengan Syarat Ini

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *