Jurgen Klopp Akui Dua Pemainnya Kini Dapat Untung


Jurgen Klopp Akui Dua Pemainnya Kini Dapat Untung

Jurgen Klopp Akui Dua Pemainnya Kini Dapat Untung

Jurgen Klopp menyatakan dua pemainnya Sadio Mane dan Jordan Henderson mendapatkan keuntungan yang besar dari adanya pandemi.

Sebagaimana diketahui, dalam beberapa musim terakhir ini Jurgen Klopp dan anak asuhnya harus menjalani berbagai jadwal pertandingan yang padat. Di mana mereka harus bermain di berbagai kompetisi domestik dan level Eropa.

Bahkan, agar menghindari pilar pentingnya mengalami cedera. Liverpool di ajang FA Cup menurunkan skuad mudanya. Namun jadwal sibuk The Reds sekarang ini harus terhenti. Pasalnya kompetisi di liga-liga top Eropa harus ditangguhkan sejak bulan Maret lalu. Dikarenakan adanya pandemi virus corona.

Keuntungan pandemi corona, para pemain dapat waktu istirahat panjang

Dua pemain penting Jurgen Klopp yang kerap tampil untuk klub asal Merseyside sendiri adalah Sadio Mane dan Jordan Henderson. Namun, bagi sang pelatih dengan adanya pandemi ini benar-benar menguntungkan keduanya. Sebab, mereka bisa benar-benar merasakan istirahat yang panjang.

Akan tetapi baik Mane dan Henderson dalam waktu dekat ini harus kembali bersiap untuk berlatih keras lagi. Pasalnya, Liga Inggris sudah mendapatkan lampu hijau untuk kembali melanjutkan liga pada 17 Juni mendatang.

Berbicara kepada BBC 5 Live Sport, Jurgen Klopp mengatakan bahwa sekarang ini seperti liburan musim panas, di mana bedanya hanya lebih lama karena biasanya para pemain tidak mempunyai waktu selama itu tetapi ia pastikan di situasi seperti ini terus berkomunikasi.

Terlihat setelah istirahat para pemain jauh lebih hebat

Ia mengungkapkan kini pemainnya sibuk kembali untuk latihan dan terlihat hebat. Klopp juga menyebut pemain dan staf melakukan tes dan ia menyebut beberapa pemainnya terlihat jauh lebih baik daripada musim panas lalu. Tapi ia pastikan dengan ditangguhkannya kompetisi bukan berarti istirahat dan bukan hari libur. Di mana semuanya justru khawatir dengan situasinya.

Akan tetapi untuk tubuh menjadi sangat baik, di mana bisa beristirahat untuk pertama kalinya selama berabad-abad bagi beberapa pemainnya. Jordan Henderson atau Sadio Mane ia menilai dapat keuntungan. Di mana bisa libur dua pekan dalam dua liburan musim panas lalu. Sehingga bagi Jurgen Klopp dari sudut pandang sangat bagus.

Tetapi setelahnya, ada tantangan yang panjang tanpa sepak bola. Di mana mereka akan berlatih cukup banyak setiap hari, tetapi bagamaina dengan sepak bola? Baginya sekarang terlihat bagus.

Sementara, Sadio Mane dan Jordan Henderson sendiri benar-benar menjadi pemain kunci Jurgen Klopp di Liverpool. Dengan kontribusnya, gelar-gelar bergengsi telah mereka persembahkan dari gelar juara Liga Champions, UEFA Super Cup, dan Piala Dunia Antarklub.

Previous Rp2,8 Triliun! Wabah Corona Tak Pengaruhi Nilai Jual Mbappe

Next Leipzig Tak Tau Masa Depan Timo Werner

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *