Junior Firpo Masih Ingin Berada di Barcelona


Junior Firpo Masih Ingin Berada di Barcelona

Junior Firpo Masih Ingin Berada di Barcelona

Junior Firpo saat ini masih belum bahagia di Barcelona. Dia merasa bahwa waktu yang telah dia jalani masih kurang sehingga belum bisa menampilkan yang terbaik. Dia akhirnya memutuskan untuk bertahan lebih lama dengan klub asal Spanyol ini. Walau sebenarnya banyak klub yang berminat pada dirinya dan menawarkan sesuatu yang cukup menarik. Namun di tak bergeming dan tetap menolak semua tawaran yang masuk.

Yang palingĀ  banter adalah saat dirinya di masukkan ke dalam negosiasi transfer Lautaro Martinez. Barcelona memang cukup serius ingin mendatangkan kompatriot Messi di Timnas Argentina itu. Dan untuk memudahkan jalan ini, mereka memasukkan nama Junior Firpo. Barcelona berharap dengan kesempatan ini, Inter bisa sedikit menurunkan nilai klausul kontrak yang mencapai 111 juta Euro.

Lautaro Martinez memang diproyeksikan sebagai salah satu pemain masa depan dari Blaugrana. Dia juga akan berfungsi sebagai pengganti Luis Suarez yang sepadan. Selanjutnya dengan satu negara bersama Messi, dipastikan proses adaptasi dari pemain ini akan berjalan cepat. Namun ini berbanding terbalik dengan situasi Junior Firpo. Dia sebenarnya ingin tetap berada di Camp Nou, namun dia tak bisa berbuat banyak jika dijadikan salah syarat negosiasi kontrak.

Ingin Tetap Membela Barcelona

Situasi yang sekarang ini saya tidak bisa berkata apa-apa. Saya masih tidak puas dengan penampilan saya selama berada di Barcelona. Dan klub sepertinya sudah melihat ini dan memutuskan untuk menjual saya ke klub lain. Namun sebenarnya saya masih bahagia di sini. Saya ingin memperbaiki performa musim lalu,” kata Junior Firpo di Instagram live.

Semua akan saya lakukan untuk memberikan yang terbaik untuk Barcelona. Dan tentunya suasana di klub juga membuat saya merasa betah. Walaupun persaingan di sini begitu ketat, tapi saya yakin bisa berubah dan tampil bagus di musim depan. Yang saya butuhkan saat ini adalah sebuah kesempatan saja.”

Performa Junior Firpo

Junior Firpo datang dan bergabung dengan Blaugrana pada bursa transfer musim panas lalu. Dia datang dari klub La Liga juga yaitu Real Betis. Dan bermain di posisi bek sayap, di sebenarnya harus puas cuman sebagai pemain pengganti saja. Walaupun sering di bawa kemana-mana, namun sang pemain juga jarang diturunkan di pertandingan.

Musim ini saja dia baru saja mencatat 17 kali pertandingan di semua kompetisi. Dan semua laga itu, sebagian besar dimulai dari bangku cadangan. Dan saat ini di baru saja mengoleksi 1 gol saja serta juga hanya berhasil membuat 1 assist.

 

Previous Perang Siasat Antara Inter Vs Barcelona Untuk Martinez

Next Laga Terakhir Zidane Bersama Madrid Yang Menarik

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *