Jumpa PSG, Koeman Harapkan Pertandingan yang Seimbang


Jumpa PSG, Koeman Harapkan Pertandingan yang Seimbang
EL Confidencial

Jumpa PSG, Koeman Harapkan Pertandingan yang Seimbang

Pertemuan antara Paris Saint-Germain dan Barcelona akan menyajikan pertandingan yang seimbang, menurut Ronald Koeman, menanggapi hasil undian babak 16 besar Liga Champions.

La Blaugrana harus bersua dengan klub ibu kota Prancis tersebut secara dini di babak gugur Liga Champions, lantaran hanya lolos sebagai runner-up dari Grup G akibat dikalahkan dengan skor 0-3 oleh Juventus pada pekan penutup.

Penampilan Barca memang sudah mengalami penurunan secara signifikan selama beberapa tahun terakhir, berbeda dengan ketika mereka menghadapi PSG terakhir kali pada musim 2016/2017 silam.

Saat itu, gol telat Sergi Roberto menentukan kemenangan Barcelona dengan skor 6-1, yang membalikkan ketertinggalan 0-4 dari leg pertama di Parc des Princes.

Di sisi lain, PSG makin kuat bahkan hingga mencapai babak final pada musim lalu, namun Koeman meyakini bahwa timnya juga masih memiliki kualitas untuk menjadi yang terbaik.

“Mereka adalah tim kuat yang pernah kami hadapi sebelumnya, namun kami juga kuat, jadi itu akan menjadi laga yang seimbang,” kata Koeman ketika bicara dengan AS.

“PSG sudah menghabiskan banyak uang selama beberapa tahun terakhir untuk memiliki kesempatan menjuarai turnamen besar. Mereka mencapai final pada musim lalu,” lanjutnya.

“Mereka selalu ingin main di final, namun kami pun demikian. Saya memperkirakan laga yang seru dan juga seimbang.”

Karena menjadi runner-up, maka leg pertama akan digelar di kandang Barcelona terlebih dulu, Camp Nou, sebelum Parc des Princes menjadi panggung penentu dalam pertemuan ini.

Previous Soal Atalanta, Zidane: Real Madrid Sangat Menghormati

Next Prediksi Juventus vs Atalanta 17 Des 2020

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *