BerandaLiga InggrisJumpa Brighton, Arsenal Teruskan Tren Kemenangan

Jumpa Brighton, Arsenal Teruskan Tren Kemenangan

Arsenal berhasil membangun tren kemenangannya di Premier League ketika berjumpa dengan Brighton di Amex Stadium, Rabu (30/12) dini hari WIB, dengan membawa pulang tiga poin penuh.

The Gunners berhasil meninggalkan tren buruknya usai mengalahkan Chelsea dengan skor 3-1 di laga Derbi London pada Boxing Day akhir pekan kemarin.

Namun Arsenal tidak tampil dengan meyakinkan pada awal laga di sini, karena tidak satu pun upaya yang sukses menemui sasaran, selagi Pierre-Emerick Aubameyang membuang peluang karena sepakannya diselamatkan oleh Robert Sanchez dengan lututnya.

Untungnya, Alexandre Lacazette muncul sebagai pahlawan. Diturunkan pada menit ke-66, sang penyerang asal Prancis hanya memerlukan waktu selama 21 detik saja untuk memecahkan kebuntuan bagi tim tamu.

Keunggulan ini pun bertahan hingga akhir, dengan skuat The Gunners berhasil mempertahankan tekadnya hingga akhir demi memanjat secara perlahan di klasemen sementara Premier League.

Ini merupakan kabar baik bagi Arsenal yang akhirnya merasakan tren kemenangan dalam dua partai beruntun untuk pertama kalinya sejak bulan September lalu.

Brighton 0-1 Arsenal – (Alexandre Lacazette 66’)

Susunan Pemain

Brighton (4-4-2): Sanchez; Veltman, Webster, Dunk, Burn; Propper (March 68’), Bissouma, Gross, Bernardo; Jahanbakhsh (Trossard 75’), Mac Allister (Maupay 67’).

Arsenal (4-2-3-1): Leno; Bellerin, Holding, Mari, Tierney; Elneny, Xhaka; Saka (Ceballos 81’), Smith-Rowe (Maitland-Niles 89’), Martinelli (Lacazette 66’); Aubameyang.

 

Berita Bola SebelumnyaVIDEO: Sevilla vs Villarreal 2-0
Berita Bola SelanjutnyaVIDEO: Brighton vs Arsenal 0-1
Jumpa Brighton, Arsenal Teruskan Tren Kemenangan
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini