Julian Nagelsman Meraih Gelar Manajer Termuda


Julian Nagelsman Meraih Gelar Manajer Termuda

Julian Nagelsman Meraih Gelar Manajer Termuda

Liputanbola.id – Klub yang dilatih oleh  Julian Nagelsman pelatih yang berumur masih muda berhasil mengalahkan team yang ditukangi oleh pelatih senior yaitu Jose Mourinho dengan skor 1-0.

RB Leipzig yang dipimpin oleh Julian Nagelsman berhasil mengalahkan  Tottenham Hotspurs yang dipimpin oleh Jose Mourinho ‘The Special One’ berkat gol tunggal yang dicetak oleh Timo Werner melalui titik penalti.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, Jose mourinho merupakan pelatih yang sarat pengalaman baik di liga domestik maupun liga Champion dan telah meraih beberapa gelar di kejuaraaan tersebut.

 Sedangkan UEFA secara resmi telah mencatat Julian Nagelsmann sesebagai manajer termuda untuk klub yang  tampil di laga 16 besar (sistem gugur) dalam sejarah kompetisiLiga Champions. Usia Julian Nagelsmann saat ini adalah 32 tahun.

Pemegang rekor sebelumnya sebagai manajer termuda yang  tampil di laga 16 besar (sistem gugur) dalam sejarah kompetisi Liga Champions adalah Domenico Tedesco yang musim lalu bersama Schalke 04 melawan Manchester City dimana pada saat itu Demonico Tedesco berusia 33 tahun.

Hasil ini menjadi sangat penting bagi team wakil dari Jerman tersebut dimana Leipzig akan melakukan pertandingan Leg ke-2 di kandang dan akan didukung langsung oleh supporter sendiri di stadion Red Bull Arena.

Pertandingan Leg ke-2 antara RB Leipzig dengan Tottenham Hotspurs babak 16 besar akan dilangsungkan pada tanggal 11 Maret 2020 mendatang.

Previous Lucas Moura : Pertandingan ini belum selesai

Next Rene Albert : Ajang Pra Musim Sebagai Penilaian

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *