BerandaLiga InggrisJules Kounde Isyaratkan Ingin Gabung Man United

Jules Kounde Isyaratkan Ingin Gabung Man United

Keinginan Man United untuk merekrut bek tengah Sevilla, Jules Kounde nampaknya bisa terealisasi di musim depan. Hal tersebut sehubungan dengan komentar Kounde yang menyatakan jika dirinya ingin bergabung dengan klub papan atas Eropa. Dia pun tidak menjamin dirinya masih pemain Sevilla di musim panas 2021.

Man United sendiri memang sedang berburu bek tengah baru untuk menjadi pesaing Victor Lindelof dan Harry Maguire. Seperti diketahui, Setan Merah siap melepas Eric Baily sehingga sektor tersebut membutuhkan suntikan tenaga.

“Saya belum bisa membicarakan masa depan saya karena semuanya bisa berubah di musim panas ini. Tidak ada yang pasti dan saya belum mengambil keputusan apa-apa,” ujar Kounde dilansir Metro.

“Tentu yang saya inginkan adalah bermain untuk salah satu klub terbaik Eropa agar saya bisa bersaing untuk meraih gelar setiap musimnya. Mungkin itu akan terjadi musim depan, namun saya tidak ingin fokus ke sana untuk sekarang,” tutupnya.

Kounde sendiri masih memiliki kontrak yang cukup panjang bersama Sevilla, yakni hingga Juni 2024. Jika Man United ingin memboyong pemain Timnas Prancis tersebut, maka Setan Merah harus merogoh kantong sedalam 60 juta euro. Apalagi mengingat Kounde merupakan pemain andalan Sevilla saat ini.

Jules Kounde Isyaratkan Ingin Gabung Man United
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini