BerandaLiga SpanyolJovic Didenda dan Dihukum Penjara Akibat Langgar Protokol

Jovic Didenda dan Dihukum Penjara Akibat Langgar Protokol

Luka Jovic diancam hukuman penjara dan juga denda atas tindakannya melanggar protokol kesehatan, yang terjadi pada bulan Maret lalu.

Pada saat itu, sang striker Real Madrid tersebut baru saja pulang dari Spanyol akibat penangguhan kompetisi di tengah pandemi virus corona.

Sepulangnya ke Belgrade, Jovic seharusnya menjalani masa karantina, sesuai dengan protokol kesehatan yang diterapkan setelah bepergian. Namun sang pemain berusia 22 tahun itu malah keluar ke kerumunan yang membuatnya diancam hukuman penjara.

Menurut klaim dari surat kabar asal Serbia, Tanjug, mantan bintang Eintracht Frankfurt ini terancam untuk dipenjara selama enam bulan, karena melanggar protokol kesehatan.

Hal ini telah dikonfirmasi oleh kantor kejaksaan Serbia, yang menegaskan bahwa Jovic tidak mematuhi protokol setibanya di negeri Balkan tersebut.

Kini, ia hanya perlu menunggu vonis dari hakim untuk mengonfirmasi tuduhan dari jaksa penuntut, dan hal itu kabarnya akan diambil pada hari Jumat (23/10) ini waktu setempat.

Lebih jauh lagi, Jovic akan diwajibkan untuk membayar denda sebesar 30 ribu euro (521 juta rupiah), menurut laporan RTS, yang bisa membantunya untuk mendapatkan keringanan hukuman.

Sementara itu, Real Madrid masih dalam persiapannya untuk menghadapi Barcelona di Camp Nou pada akhir pekan ini. Itu akan menjadi laga El Clasico pertama di La Liga musim ini.

Jovic Didenda dan Dihukum Penjara Akibat Langgar Protokol
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini