Jose Mourinho Tolong Tottenham Hotspur Bagikan Hasil Kebun


Jose Mourinho Tolong Tottenham Hotspur Bagikan Hasil Kebun

Jose Mourinho Tolong Tottenham Hotspur Bagikan Hasil Kebun

Liga Inggris ditunda. Pemain mengunci diri di rumah, untuk mencegah tidak terjangkit Covid-19. Pelatih Jose Mourinho memilih menjadi relawan bank pangan Enfield di utara London.

Mengenakan masker, pelatih Tottenham Hotspurs itu membantu badan amal Love Your DoorStep dan Age UK mengumpulkan makanan, dan barang-barang lainnya, untuk anggota masyarakat paling rentan selama lockdown.

‘Saya di sini untuk membantu Age UK Enfield dan Love Your DoorStep Enfield,” kata Mourinho di akun Twitter organisasi itu. “Anda dapat menyumbangkan makanan, uang, atau menjadi relawan.’

Jadi relawan dengan tukang bagi hasil kebun

Tak hanya berhenti disitu, Jose Mourinho kini tolong klub Liga Inggris Tottenham hotspur bagikan hasil kebun mereka.

Jose Mourinho bulan lalu sudah sibuk menjadi relawan program Love Your DoorStep dengan membagikan makanan ke masyarakat. Kini sang pelatih kembali beraksi dengan membagikan hasil kebun klub kepada mereka yang membutuhkan.

Spurs telah merilis banyak foto di akun Instagram klub yang memperlihatkan The Special One mengenakan sarung tangan, menggotong kotak berisi sayur-sayuran. Ia bolak-balik di pusat pelatihan klub yang juga memproduksi makanan organik.

Kali ini kiriman sayur-sayuran itu disebar oleh Haringey Council untuk mereka yang membutuhkan sayuran di komunitas lokal. Kegiatan ini akan terus dilakukan sesuai batas kemampuan produksi kebun klub.

Stadion Tottenham digunakan untuk kegiatan sosial

Kegiatan ini juga melengkapi aksi sosial Tottenham Hotspur yang sebelumnya mempersilahkan tim medis memanfaatkan stadion mereka untuk banyak hal. Bukan hanya untuk tes virus corona, stadion juga dipergunakan untuk pusat distribusi makanan dan minuman dalam jumlah besar.

Mourinho sendiri kembali ke aksi sosial untuk sekalian membayar kesalahannya beberapa waktu lalu usai melanggar aturan lockdown. Ia memang sempat dapat peringatan dari pihak kepolisian setelah nekat melakukan latihan di London Park bersama Ryan Sessegnon dan Davidson Sanchez.

Selain berkegiatan sosial, Mourinho juga masih mempersiapkan diri untuk menyambut masa latihan jelang Liga Inggris akan dilanjutkan kembali. Ia masih mengikuti perkembangan rencana ini untuk antisipasi apa yang harus dilakukan selanjutnya.

Cukup berat, Spurs harus ia dorong naik di klasemen sementara yang saat ini duduk di tangga 8 dengan bekal 41 poin dari 29 pertandingan. Ia harus mengalahkan Sheffield United yang tepat berada di atas Spurs dengan koleksi 43 poin dari 28 pertandingan.

Previous Cuitan Twiiter Mbappe Buat Liverpool Patah Hati

Next Pakai Jersey, Gigi Hadid Model Asal Paris Tampil Cantik!

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *