BerandaLiga InggrisJose Mourinho Keluhkan Jadwal Laga Tottenham Hotspur

Jose Mourinho Keluhkan Jadwal Laga Tottenham Hotspur

Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho menyatakan ia tidak senang dengan jadwal jeda timnya yang terlalu lama tanpa pertandingan.

Sebagaimana diketahui, Tottenham Hotspur paska ditangguhkan baru satu kali bertanding melawan Manchester United yang berakhir 1-1 pada Sabtu (20/6) dini hari WIB. Kemudian laga berikutnya di kompetisi Liga Inggris mereka akan menghadapi West Ham United, Rabu (24/6) dini hari WIB.

Namun, usai laga itu tim asuhan Jose Mourinho tidak akan bertanding selama sembilan hari. Di mana mereka baru akan memainkan pertandingan lagi menghadapi Sheffield United pada 3 Juli mendatang.

Dengan waktu yang cukup lama tanpa pertandingan, Mourinho pun meyakini ketika menghadapi derby London Utara melawan Arsenal pada 12 Juli nanti timnya akan kesulitan untuk mendapatkan hasil yang baik.

Pelatih asal Portugal itu justru percaya kalau pertandingan yang lebih banyak dilakoni The Gunners sebelum partai derby akan memberikan keuntungan untuk tim asuhan Mikel Arteta.

Mourinho ingin timnya segera bertanding

Dalam konfernsi persnya melalui Zoom jelang hadapi West Ham United, sang pelatih mengatakan sejujurnya dirinya tidak suka dengan waktu jeda sembilan hari sampai laga melawan Sheffield.

Tetapi Jose Mourinho juga tidak suka bermain tiga pertandingan dalam enam hari, yang akan terjadi jelang melawan Arsenal dan Arsenal akan memiliki banyak pertandingan sebelumnya. Sehingga ia tidak suka. Di mana ia lebih suka adanya keseimbangan. Dengan begitu ia menilai tidak baik untuk timnya.

Sementara itu, ketika ditanya peluang Tottenham Hotspur untuk finis di lima besar. Mantan juru taktik Chelsea dan Manchester Unted itu mengungkapkan akan berusaha membawa Spurs finis di papan atas.

Ia menambahkan, kalau dirinya mengakui bahwa dalam pertandingan kontra United timnya sudah kehilangan dua poin untuk menuju keempat besar. Jika kelima memberikan aksen ke Liga Champions, tentu saja akan menjadi lebih baik.

Masih ada kesempatan di delapan laga tersisa

Jose Mourinho menyebutkan itu posisi yang realistis. Tetapi seperti yang ia katakan timnya memiliki sembilan laga tersisa, di mana sekarang menjadi delapan laga.

Dengan begitu, Mourinho akan berusaha untuk menghasilkan poin di setiap pertandingan tersisa dan pada akhirnya bisa dilihat Tottenham Hotspur akan finis di urutan keberapa pada akhir musim nanti.

Sedangkan, tim asuhan Jose Mourinho saat ini masih menempati urutan kedelapan klasemen Liga Premier dengan raihan 42 poin.

Melissahttps://liputanbola.id
Olahraga sepak bola merupakan cabang olahraga yang paling penting buat Saya.. Bahan pembicaraan buat dijadikan berita itu, tidak ada habisnya.. soo.. jangan ketinggalan informasi terupdate buat hari ini ya... stay tune Gan ~
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini