Jose Mourinho & Jurgen Klopp Prediksi Karir Bruno Fernandes


Jose Mourinho & Jurgen Klopp Prediksi Karir Bruno Fernandes

Jose Mourinho & Jurgen Klopp Prediksi Karir Bruno Fernandes

Bruno Fernandes sukses melakoni Liga Inggris 2019-2020 bareng Manchester United. Sepak terjangnya buat dua pelatih klub rival, Jose Mourinho dan Jurgen Klopp sepakat akan satu hal.

Jose Mourinho sepakat dengan Jurgen Klopp saat memprediksi karir Bruno Fernandes di klub Liga Inggris, Manchester United.

Obrolan Mourinho dan Jurgen Klopp tentang Fernandes

Mourinho selaku pelatih utama Tottenham Hotspur dan juru taktik Liverpool, Klopp, merasa jika Fernandes memang merupakan pemain berkualitas. Tidak tanggung-tanggung kedua pelatih ini takut dan mengakui kehebatan sang gelandang.

‘Saya terkejut ketika melihat musim dengan kehadiran Bruno Fernandes. Sangat mudah untuk melihat kualitasnya ketika di lapangan karena dia pemain yang sangat hebat dan mampu mencetak banyak gol meski seorang gelandang,’ ucap Mourinho dilansir Mirror.

Jose Mourinho pekan yang lalu membuat banyak orang kagum dengan kisah heroiknya dalam menyelamatkan nyawa rekan satu tim. Hari Rabu ini (29/4) dirinya dan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, asyik memprediksi bagaimana karir pemain kinyis-kinyis Manchester United, Bruno Fernandes, di gelaran Liga Inggris.

Mereka berdua ternyata sepakat jika karir sang pemain akan cemerlang saat membela skuad polesan Ole Gunnar Solskjaer tersebut. Mourinho bahkan menilai Fernandes sudah memiliki segalanya untuk menjadi superstar baru di gelaran Liga Inggris mulai musim ini sejak awal kedatangannya.

Jose Mourinho kagum pada bakat Bruno Fernandes

Mourinho kepada Eleven Sports mengaku terkejut melihat debut musim sang pemain meski belum dapat banyak kesempatan akibat hantaman pandemi virus corona. Mourinho menilai cukup mudah memprediksi jika karir sang pemain akan bagus dengan mencetak banyak gol bersama The Red Devils.

Meski baru sedikit bermain, namun Bruno membuktikan akan lebih produktif lagi jika diberikan banyak kesempatan. Hal itu Mourinho nilai menjadi bukti jika insting dan kualitas sang pemain sudah sangat sempurna.

Pelatih Tottenham Hotspur itu mengaku kagum saat melihat Fernandes menyerang, menyundul dengan baik sampai saat berhadapan satu lawan satu dengan kiper lawan. Saat ada sedikit ruang di area pinalti, Fernandes akan memaksimalkan dengan mencetak gol.

Jurgen klopp sepakat dengan prediksi dan pujian The Special One terhadap Fernandes. Ia bahkan pernah menyampaikan sendiri betapa luar biasanya Fernandes saat bertemu di laga pramusim. Sang manajer Liverpool menyatakan cemas jika timnya akan bertemu Fernandes yang membuat skuad semua sayang Ole jadi lebih kuat dari sebelumnya.

Previous PSG Incar Gelandang Milik Chelsea

Next Liverpool Diambang Juara, Liga Inggris Panggil Polisi

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *