BerandaLiga InggrisJorginho Ucap Janji Setia Kepada Chelsea

Jorginho Ucap Janji Setia Kepada Chelsea

Sosok gelandang andalan Chelsea, Jorginho baru-baru ini menyatakan kesetiaannya pada The Blues. Pemain Timnas Italia tersebut berupaya menepis rumor yang menyatakan jika dirinya tidak kerasan di Inggris dan ingin kembali ke Italia.

“Tentu saja saya merasa bahagia di sini (Chelsea). Memang semua nampak berbeda ketika saya datang ke Inggris tiga tahun lalu. Namun sekarang saya menikmati tempat ini dan Inggris sudah menjadi rumah saya,” ujar Jorginho dilansir Skysport.

“Tidak ada pikiran untuk pergi dari Chelsea. Kami baru memulai tahap baru bersama Thomas (Tuchel) dan kami akan menghadapi dua final. Jadi untuk apa saya memikirkan pergi? Apalagi kontrak saya juga masih berlaku dua tahun lagi,” tutupnya.

Jorginho sebelumnya sempat dirumorkan akan kembali ke Serie A di musim 2021/22 dengan mantan klubnya, Napoli menjadi kandidat teratas. Rumor tersebut mencuat seiring dengan Jorginho yang sempat kalah saing dengan Mateo Kovacic di awal kedatangan Thomas Tuchel.

Jorginho Ucap Janji Setia Kepada Chelsea
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini