Jorginho Diincar Dua Klub Top Eropa, Bukan Dari Italia


Jorginho Diincar Dua Klub Top Eropa, Bukan Dari Italia

Jorginho Diincar Dua Klub Top Eropa, Bukan Dari Italia

Jorginho sempat dirumorkan bakal bereuni dengan Maurizio Sarri di Juventus. Namun agennya justru menyebut kalau minat yang datang sejauh ini bukan dari Italia.

Jorginho dan Sarri sudah lama dekat

Rumor Jorginho ke Juventus bergulir sejak Sarri meninggalkan Chelsea akhir musim lalu. Ia adalah gelandang kesayangan pelatih 61 tahun tersebut, menjadi kepanjangan tangannya dalam gaya bermain khasnya yakni Sarri-ball, dan sengaja dibawa ke Chelsea dari Napoli.

Agen Jorginho, Joao Santos, mengakui Sarri akan selalu ingin punya pemain 28 tahun itu di dalam timnya karena sudah lama saling mengenal. Tapi sejauh ini, ketertarikan malah ternyata datang bukan dari Juventus.

‘Kalau Anda tanya saya apakah Sarri menyukai Jorginho, saya akan bilang ‘Iya’ karena riwayat mereka. Saya tak bisa berkata apapun soal bursa transfer karena saya tak berhubungan dengan siapapun sekarang ini,’ kata Santos dilansir Sportsmole.

‘Jorginho masih punya sisa tiga tahun dalam kontraknya dan baik-baik saja di Chelsea. Tapi kalau ada sebuah tawaran yang cukup besar datang, maka kesepakatan bisa terjadi.’

‘Dalam hal ini, dua klub top Eropa, bukan klub-klub Italia, sempat menghubungi saya,’ imbuhnya.

Jorginho direkrut Chelsea pada bursa transfer musim panas 2018. Selama hampir dua musim berseragam The Blues, ia membuat 91 penampilan dan mencetak sembilan gol di laga kompetitif. Selain itu, Jorginho sukses membawa The Blues menyabet satu gelar Liga Europa pada musim perdananya, yakni 2018–2019. (Goal)

Dirumorkan gabung Si Nyonya Tua

Joao Santos, sang agen yang menangani gelandang Chelsea Jorginho membuka peluang si pemain hengkang ke Juventus musim depan. Namu sampai saat ini memang belum ada komunikasi antara Juventus dengan pihaknya.

Dikabarkan bahwa Juventus akan mempertemukan kembali pelatih Maurizio Sarri dengan pemain kesayangannya itu. Sarri melatih Jorginho pertama kali ketika masih berada di Napoli, kemudian mereka hijrah ke kubu Chelsea dua musim lalu.

Sebab Miralem Pjanic yang saat ini diincar juara La Liga Spanyol Barcelona dan juara Ligue 1 Prancis Paris Saint-Germain, maka pesepakbola asal Italia berdarah Brasil itu diproyeksikan akan menjadi penggantinya.

Ketika ditanya soal kemungkinan terjadinya transfer tersebut, Santos mengatakan bahwa Jorginho pasti ingin bermain untuk klub raksasa asal Italia tersebut..

Dan akhirnya rumor itu dipatahkan oleh pernyataan terbaru sang agen kalau sang pemain diincar klub Eropa diluar Italia, Siapa klub tersebut? Kita tunggu saja kelanjutan kabarnya.

Previous Dibela dari Kritik: De Gea Masih Kiper Top

Next Liverpool Juara Dulu, Baru Pikirkan Selebrasi Bareng Fans

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *